Cara Ambil Pembayaran Yroo – Tukar Point Menjadi Dolar – Reward Redemption

AndroidIndo.net – Setelah berhasil registrasi Yroo baik itu lewat browser ataupun memakai aplikasi Yroo dan point yang dikumpulkan sudah mencapai 10.000, maka saatnya Anda menukarkan point Yroo menjadi uang dollar atau disebut dengan istilah Yroo Redeem Point.

Nah kali ini Blog AndroidIndo.net akan memberikan tutorial langkah-langkah mudah cara mengambil pembayaran dari Yroo dengan mudah melalui penukaran poin Yroo (disertai gambar screenshot petunjuk), sebagai berikut:

Buka akun Yroo Anda, lalu klik pada jumlah point di bagian atas di sebelah foto profil Anda.

Cara Mengambil Pembayaran dari Yroo Terbaru

Lalu,klik tombol ‘Redeem Points‘.

Car Redeem Point Yroo

Pilihlah besaran point yang akan ditukarkan, karena di sini poin saya sebesar 10rb, maka saya tukar dengan uang $8 dolar. Klik tombol ‘Check out‘.

Cara Check out poin yroo menjadi uang dolar

Selanjutnya, isi data nama dan email rekening PayPal Anda. Saran saya, silakan gunakan nama lengkap sesuai dengan nama di rekening PayPal (jika nama akun Yroo Anda berbeda dengan nama di PayPal).

Baca juga: Cara Membuat PayPal Baru

Klik tombol ‘I agree, submit request‘.

Trik requets redeem point Yroo anti banned 100% landing

Selesai. Anda tingga tunggu dollar dikirimkan ke PayPal Anda dalam waktu 5-8 hari kerja (di luar hari libur dan Sabtu/Minggu).

Bukti Pembayaran dari Yroo

Bukti pembayaran dari Yroo (landing):

Bukti pembayaran dari Yroo (landing payment)
Bukti pembayaran dari Yroo (landing payment)
Bukti pembayaran dari Yroo (landing payment)

Dengan screenshot di atas, melalui artikel ini juga bisa dijadikan bukti bahwa Yroo bukan scam dan terbukti membayar. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Ambil Pembayaran Yroo – Tukar Point Menjadi Dolar – Reward Redemption saat ini telah dibaca 1,345x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?