Cara Menghemat Paket Data Kuota Internet Android dengan Opera Max

AndroidIndo.net – Akhirnya… aplikasi Opera Max for Android kini telah tersedia untuk negara Indonesia. Sebenarnya aplikasi pengelola data dan penghemat kuota ini sudah cukup lama dirilis oleh Opera Software, namun hanya untuk negara-negara lain di luar sana, dan baru beberapa hari yang lalu hadir secara resmi di Google Play Store Indonesia.

Seperti namanya, Opera Max memberikan pengalaman browsing cepat dengan memaksimalkan kinerja dan performa browser (apapun aplikasi browser-nya), namun dengan penggunaan kuota internet yang irit.

App terkait: Download Opera Mini Android New APK

Aplikasi penghemat paket data internet Android ini, pengguna Android bisa mengatur penggunaan data pada masing-masing aplikasi yang terpasang di Androidnya dengan sistem memantau penggunaan data harian dan membatasi aplikasi yang boros data hanya pada jaringan Wi-Fi. Opera Max juga memberikan penghematan data dengan mengkompresi video, foto, media, dan konten lainnya di hampir semua aplikasi dan situs web favorit Anda, tanpa pengurangan kualitas yang berarti.

Download Aplikasi Opera Max Android .APK Terbaru Gratis

Dengan Opera Max, dikatakan bisa menghemat hingga 50% data internet Android, namun tetap aman untuk koneksi data pribadi, seperti data-data terenkripsi misalnya nama pengguna dan kata sandi saat Anda akan masuk ke sebuah akun.

Aplikasi Opera Max tidak menganalisis ataupun menyimpan data pribadi seperti foto, video, atau email, jadi Anda bisa mendapatkan ketenangan untuk menggunakannya.

Bagi Anda yang tertarik ingin lebih hemat data internet di HP Android kesayangannya, silakan unduh aplikasi Opera Max for Android versi terbaru melalui Play Store, gratis. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Menghemat Paket Data Kuota Internet Android dengan Opera Max saat ini telah dibaca 1,753x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?