Kode Kupon Kartu Hadiah Google Play Store Gratis Terbaru

AndroidIndo.netAplikasi dan games yang tersedia di Play Store Android secara garis besar dibagi menjadi dua kategori, yaitu gratis dan berbayar. Selanjutnya, dibagi lagi menjadi dua kembali yakni 100% gratis dan mendukung pembelian melalui aplikasi atau dikenal dengan istilah in-app purchase.

Share Kode Kupon Kartu Hadiah Google Play Store Gratis Terbaru Aktif

Saat ini, untuk membeli aplikasi atau game berbayar di Play Store HP Android tidak begitu susah. Pengguna Android bisa memilih menggunakan potong pulsa seluler apabila tidak memiliki kartu kredit. Saya pernah mencoba menggunakan kartu debit dari Bank Mandiri namun ternyata gagal, padahal di metode pembayarannya tertulis “Kartu Kredit/Debit”.

Selain metode di atas, ada pula menu ‘Tukarkan‘. Metode pembayaran Play Store ini adalah memakai voucher atau kupon Google Play Gift Card yang hingga artikel ini saya tulis hanya tersedia untuk negara Amerika Serikat.

Akan tetapi, para pengembang game lokal Indonesia memberikan saran agar bisa menggunakan kartu hadiah Google Play Store di Indonesia. Hal ini tentu saja untuk membantu mengurangi pembajakan aplikasi atau game di Indonesia. Meskipun belum sepenuhnya mendukung negara Indonesia, nyatanya kode kupon kartu hadiah Google Play bisa digunakan dan dapat dipakai sebagai metode pembayaran di Play Store Indonesia, baik untuk beli aplikasi, game, buku maupun item berbayar lain melalui IAP.

Cara Mendapat Kartu Hadiah Google Play Store Gratis

Ssaya akan memberi cara gratis mendapat kode kupon hadiah Playstore itu dengan memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards yang terbukti bukan penipuan. Sehingga di artikel ini akan dibahas dua topik, yaitu cara menggunakan Whaff untuk mencari dolar, dan cara menukar dolar Whaff menjadi Google Play Gift Card.

Cara mencari dolar gratis dengan Whaff Rewards

  1. Install Whaff Rewards dari Play Store. Atau unduh Apk Whaff terbaru jika di Play Store Anda tidak tersedia.
  2. Jalankan dan log-in dengan akun Facebook Anda (aman).
  3. Ikuti setiap langkahnya, jika diminta untuk memasukkan invite code, gunakan kode   AF98216   dan Anda akan mendapat bonus $0,30 secara langsung, gratis.

    Pastikan benar agar bonus 0,30$ tidak terbuang sia-sia.

    Free Google Play Gift Card Indonesia

    TIPS !
    Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

  4. Untuk mendapatkan pundi-pundi dolar, Anda dapat mulai mengunduh app/game melalui tab PREMIUM PICKS dan WHAFF PICKS. Share juga invitation code Whaff Rewards Anda ke teman-teman.
  5. Setelah mendapat sedikitnya $12, Anda sudah bisa melanjutkan ke tahap berikutnya, yakni menukar dolar dari Whaff Rewards dengan Google Play Gift Card.

Cara membeli Google Play Store Gift Card dengan uang dolar dari Whaff Reward

  1. Buka Whaff Rewards, pilih ‘Pembayaran‘.
  2. Pilih menu ‘Kartu Hadiah Google Play‘.
    Free Google Play Gift Card Indonesia 2

  3. Pilih besaran $12 lalu tap tombol ‘Permintaan‘. Akan muncul peringatan bahwa gift card tersebut adalah untuk negara Amerika Serikat (US). Tap tombol ‘Pilih/OK’ saja karena sebenarnya bisa dipakai di Indonesia. Lihat artikel selanjutnya.
    kode google play gift card gratisan

  4. Penukaran dolar dengan kupon hadiah ini bisa memakan waktu 1-48 jam tergantung hari libur dan antrian. Pengalaman saya menukar di hari Minggu dikirim di hari Selasa.
  5. Anda akan mendapat 20 kode rahasia yang dapat Anda lihat di tab ‘Cek Kode Hadiah‘ Whaff.
    Cara Gratis Beli Google Play Gift Card Indonesia
  6. Selesai, Anda kini sudah menyimpan kode kupon Google Play yang Anda dapatkan tanpa mengeluarkan uang rupiah dari kantong Anda.
  7. Untuk menukarnya menjadi saldo di Play Store sebesar $10, silakan lanjutkan membaca artikel Cara Tukarkan Kode Hadiah Google Play ke Play Store Indonesia

Itulah tutorial lengkap cara mudah mendapatkan kode kupon voucher kartu hadiah Google Play Store gift card negara Indonesia (ASIA) terbaru aktif 100% work aman digunakan untuk beli aplikasi atau games berbayar menjadi gratis di Play Store Android Anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Kode Kupon Kartu Hadiah Google Play Store Gratis Terbaru saat ini telah dibaca 10,145x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?