Trik Cara Mendapat Legendary Cube Line Let’s Get Rich

AndroidIndo.net – Bersamaan dengan rilisnya 3 Legendary Chinese Characters atau tiga karakter legenda Cina di game LINE Let’s Get Rich, pihaknya juga mengadakan LINE Event – Legendary Cube. Legend cube merupakan cube baru yang dikeluarkan pada tanggal 25 Juli 2015 lalu, dimana pemain Get Rich bisa mendapatkan hadiah kartu karakter legenda dari dalamnya.

Sebagai informasi, 3 kartu karakter legenda China terbaru yang dirilis LINE Get Rich adalah Diaochan, Guan Yu dan Bao Zheng. Anda bisa membaca informasi kartunya pada artikel Info 3 Kartu Legenda Cina Get Rich.

Trik Cara Mendapat Legendary Cube Line Let's Get Rich Gratis Terbaru

Dan, berikut ini adalah tutorial trik cara mendapat Legendary Cube Line Let’s Get Rich terbaru yang saya baca dari situs Mas Alan:

  1. Buka game Get Rich anda terlebih dahulu, lalu ganti kartu karakter yang anda pakai dengan level tertinggi namun belum mencapai level max.
    Contoh: Saya memiliki class S+ level 30 dan S+ level 29, maka saya harus mengganti karakter tertinggi namun belum mencapai level max, yaitu S+ level 29.
  2. Setelah anda mengganti kartu karakter, lalu gunakan dadu basic yang berwarna putih. Tidak ada masalah mengenai dadu basik itu sudah atau belum mencapai level max.
  3. Setelah anda mengganti dadu dan karakter seperti di atas, langkah selanjutnya yaitu keluar dari game Get Rich dan tunggu sekitar 2 sampai 5 menit tanpa mengoperasikan smartphone Anda.
  4. Setelah Anda menunggu selama 2 sampai 5 menit, langkah selanjutnya masuk kembali ke game Getrich dan pergi ke SHOP dan pilih Card Pack.
  5. Tap pada Legend Cube Card Pack, namun jangan membelinya terlebih dahulu, tunggu hingga 2x muncul orang yang menjual Legendary Cube di notifikasi berjalan di bagian atas layar. Jika sudah 2x muncul nama orang yang menjual Legendary Cube card, saatnya Anda buka atau beli Legend Card Pack. 
  6. Semoga berhasil.

Disarankan untuk membeli yang 200, namun apabila Diamond Anda tidak cukup Anda bisa memilih paket 50 saja. Nah, bagi Anda yang memang Diamond Get Rich-nya tidak cukup untuk membeli Legendary Card Pack ini, silakan simak tutorial cara mendapat Diamond Line GetRich gratis di bawah ini:

Tahap 1: Daftar Whaff Rewards GRATIS $0,30

  1. Buka Play Store dan lakukan pencarian aplikasi bernama “Whaff Rewards” [Buka Play Store]
  2. Pasang aplikasi Whaff Rewards itu, gratis.
  3. Jalankan WHAFF.
  4. Masuk/login menggunakan akun Facebook, aman.
  5. Isi kolom kode undangan/invite code dengan kode khusus:  AF98216
  6. Anda langsung mendapat bonus $0,30 gratis.
  7. Lakukan semua tugas yang ada pada semua pick: PICK PREMIUM, PICK WHAFF, dan lainnya, yakni download; jalankan; jangan dihapus; ulangi tiap hari.

TIPS !
Setelah menjadi anggota WHAFF, anda bisa mempromosikan kode undangan milik anda sendiri, yaitu cari di bagian: WHAFF > Undang Teman > [kode anda]. Dengan menggunakan kode sendiri, anda bisa mendapat imbalan $0,30 setiap ada orang yang gabung ke WHAFF dengan kode undangan anda. Lumayan, jangan sia-siakan fitur ini 😉

Info lengkap: Tutorial Daftar WHAFF Terbaru Disertai Gambar Petunjuk

Tahap 2: Tukar Saldo Whaff jadi Google Play Gift Card

Setelah anda mendapat saldo minimal $12 anda bisa menukarkan saldo Whaff itu menjadi saldo Play Store, caranya:
  1. Buka WHAFF dan buka menu.
  2. Pilih ‘Pembayaran’.
  3. Pilih ‘Kartu Hadiah Google Play ($12)’.
  4. Tekan ‘Permintaan’.
  5. Tunggu beberapa jam sampai beberapa hari, lalu catat kodenya dari menu ‘Pembayaran’ – ‘Cek Kode Hadiah’.

Info lengkap: Cara Dapat Google Play Gift Card dengan WHAFF

Tahap 3: Setelan Google Wallet

Sebelum bisa menukar ke Play Store, silakan lakukan setelan berikut: (hanya sekali saja kok)
  1. Buka link ini: Google Wallet (tidak download kok) dan login/sign in/masuk dengan email yang dipakai di Play Store (harus sama).
  2. Setelah berhasil masuk, klik link ini: Settings
  3. Pilih bagian ‘Home Address’ –> ‘Edit’.
  4. Ubah alamat domisili menjadi Amerika Serikat, atau lihat contohnya di bawah nanti.
  5. Tekan tombol ‘SAVE’ untuk menyimpan perubahan.
Trik Diamond Gratis untuk Legendary Cube

Tahap 4: Tukarkan Kode Kartu Hadiah menjadi Saldo Play Store

  1. Buka Play Store dan buka menu.
  2. Pilih ‘Tukarkan’ atau ‘Redeem’.
  3. Masukkan kode yang biasanya 20 digit.
  4. Tekan ‘Konfirmasi’.
  5. Tekan ‘Tukarkan’.

Info lengkap: Cara Redeem Kode Kartu Google Play ke Play Store Indonesia

Tahap 5: Beli Paket Diamond Get Rich Gratis

Nah, setelah saldo Play Store terisi USD$10 kini Anda sudah bisa beli Diamond Get Rich gratis. Caranya jelas silakan buka game LINE Lets Get Rich lalu pilih SHOP, dan pilih paket Diamond yang harganya di bawah $10. Metode pembayaran silakan pilih Google Play, tujuannya agar memotong saldo Play Store yang Anda miliki itu. Baca tutorial disertai gambar di halaman Cara Dapat Diamond Line Lets Get Rich Gratis. Selamat mencoba!
Halaman Trik Cara Mendapat Legendary Cube Line Let’s Get Rich saat ini telah dibaca 3,730x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?