Trik Mendapatkan Pendant Colorful Perfume S/A+

AndroidIndo.net – Satu lagi event LINE Let’s Get Rich terbaru per 10 Juli 2015. Belum selesai event Free Pendant Deathmatch yang baru kemarin dibahas, kini sudah hadir event baru tersebut, yakni LINE Event: 1 Year Anniversary Celebration and Thank You dimana akan dibagikan Colorful Pendant bagi yang memenuhi syarat.

Cara Dapat Pendant Colorful Perfume S GET Rich Gratis

Nah, bagi Anda pemain setia Get Rich yang ingin memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Pendant Charming Colorfull Parfum Piece S atau A+, simak syarat dan ketentuan di bawah ini seperti yang saya dapatkan informasinya dari Blognya Alan:

1. Pendant  A+ Colorful Perfume Piece

Cara mendapatkannya adalah dengan menjual Pendant Charming S Level 7 (Max). Jadi, apabila Anda memiliki Pendant Charming S level Max, lalu menjualnya, maka Anda akan mendapatkan Gold dari penjualan Pendant tersebut, serta mendapatkan Pendant A+ Colorful Perfume Piece.

Pendant  A+ Colorful Perfume Piece ini harus di-upgrade hingga mencapai level Max terlebih dahulu, kemudian kombinasikan dengan Pendant A+ apa saja yang sudah mencapai level Max.

Lakukan kombinasi Pendant Colorful Perfume Piece pada bagian depan untuk mendapatkan hasil yang pasti, karena jika Anda meletakkan pada slot ke-2, maka hasilnya akan diacak (random).

Anda hanya akan mendapatkan Pendant A+ Colorful Perfume Piece jika Anda menjual Pendant Charming S level Max. Dan, jika kalian berhasil mendapatkan pendant Charming Colorful ini, maka Anda pun berhak mendapatkan 100 Diamond gratis.

2. Pendant  S Colorful Perfume Piece

Silakan jual Pendant Charming S+ Level Max seperti pada poin satu di atas. Namun, jika Anda tidak punya Charming S+ lv.max, Anda masih bisa mengikuti event ini dengan jalan meng-enhance Pendant Charming S+ kalian sampai ke level maksimal terlebih dahulu.

Apabila Anda sudah melakukan penjualan Pendant Charming S+ level Max itu, maka Anda akan mendapatkan hadiah Gold dan Pendant Colorful Perfume.

Perbedaan penjualan Pendant Charming S dan S+ terletak pada hadiah yang diberikan. Jika Anda menjual Charming S, maka mendapatkan Perfume Piece A+. Dan jika Anda menjual Charming S+, maka akan mendapatkan langsung Colorful Perfume tanpa harus mengkombinasi Pendant Perfume Piece A+.

Satu lagi, bagi Anda yang ingin membuat Pendant Colorful Perfume S ini menjadi S+, Anda dapat melakukan kombinasi dengan Pendant Transcendent Light. Perlu diingat bahwa untuk membuat Pendant S menjadi Pendant S+ Anda membutuh Pendant Transcendent Light level Max.

Info tambahan: Kupon Hadiah Diamond LINE Get Rich Gratis Terbaru

Halaman Trik Mendapatkan Pendant Colorful Perfume S/A+ saat ini telah dibaca 1,801x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?