[WORK] Cara Mendapat Diamond Gratis LINE Dragonica Mobile

AndroidIndo.net – Game LINE Dragonica Mobile merupakan versi smartphone dari permainan Dragonica di PC komputer. Dragonica juga dikenal dengan kategori game MMORPG alias Massively multiplayer online role-playing games.

Dragonica Mobile for Android dan iOS dibangun atas kerja sama perusahaan Play Park dengan Line. Seperti diketahui dari kebanyakan game online keren, meskipun pemain bisa download dan memainkan permainan secara gratis, akan tetapi tersedia pula item premium atau gems yang dapat dibeli dengan uang sungguhan melalui fitur in-app purchase (IAP).

[WORK] Cara Mendapat Diamond Gratis LINE Dragonica Mobile

Sama halnya pada LINE Let’s Get Rich, LINE Dragonica Mobile pun menyediakan item bernama Diamond dan Gold di akun game para pemainnya. Item berbayar tersebut bisa didapat dengan membelinya langsung melalui Google Play ataupun dengan beberapa trik khusus.

Beberapa trik mendapatkan diamond atau gold gratis di game LINE Dragonica Mobile adalah dengan cara terus bermain setiap hari, yakni Anda akan mendapatkan gems gratis dari hadiah login harian. Selain login, mengundang teman LINE untuk ikut bermain juga akan mendapatkan 300 diamond Dragonica gratis.

Gratisan diamond atau gold ataupun item lain dari pihak LINE Dragonica Mobile bisa didapat pula dengan menyelesaikan mode Stage, Misi, Task dan penukaran poin dari aplikasi imbalan yang bisa dipakai bersama game Dragonica ini.

Nah, menjawab pertanyaan beberapa teman di Facebook Fanpage mengenai cara mendapatkan diamond gratis di game LINE Dragonica Mobile menggunakan aplikasi pemberi imbalan poin dolar yang bernama Whaff Rewards for Android, di bawah ini saya bahas tuntas langkah demi langkahnya.

Cara Daftar Whaff Rewards untuk Dapatkan Diamond Dragonica Gratis

Pastikan Anda memainkan game LINE Dragonica Mobile di Android, karena Whaff sendiri belum mendukung iOS (iPhone).

Catat!
Sebelum mengunduh, Anda boleh mencatat terlebih dahulu  kode pendaftaran ini: AF98216
untuk mendapatkan bonus saldo awal sebesar $0,30 atau sekitar Rp 3.500 nanti.

Silakan buka aplikasi Play Store dan lakukan pencarian dengan kata ‘Whaff Rewards‘ (aplikasi buatan WHAFF dengan ikon huruf W warna biru). Atau unduh di sini (buka Play Store), atau file APK Whaff. GRATIS!

Pasang aplikasi Whaff Rewards. Setelah terpasang silakan jalankan langsung aplikasinya. Pada bagian atas, tap tombol ‘Masuk‘ (atau Login).

Gunakan akun Facebook Anda untuk mendaftar ke Whaff Rewards, aman kok!!!

trik mendapatkan banyak diamond dragonica

Saat muncul kolom undangan (invite), masukanlah kode yang tadi sudah dicatat, yaitu:  AF98216 agar Anda langsung memperoleh poin awal saldo senilai $0,30 gratis. Jangan sia-siakan kesempatan 1x ini.

Sekarang Anda sudah resmi terdaftar sebagai premium member-nya Whaff Rewards dan sudah bisa mulai mengumpulkan saldo dolar di akun Whaff Android Anda. Bagaimana caranya?

Bukalah bagian Premium Pick dan instal aplikasi yang ditawarkan. Setiap kali Anda memasang dan menjalankan aplikasi di situ, Anda akan dihadiahi imbalan yang nilainya beragam. Setelah terpasang, jalankan setiap hari aplikasi yang sudah diunduh dari Whaff itu agar Anda diberikan tambahan saldo dolar berikutnya hingga jangka waktu yang ditentukan (hingga dicoret).

cara dapat unlimited diamond line dragonica mobile gratis

Selain itu, buka pula Whaff Pick, Pick Keberuntungan dan Pick Lain, kerjakan hal yang sama seperti pada penjelasan di Premium Pick di atas.

Manfaatkan juga bagian Kehadiran, cek setiap hari agar Anda mendapatkan tambahan saldo dolar Whaff. Undang juga teman Anda untuk bergabung ke Whaff. Dari penjelasan-penjelasan di atas, saya yakin Anda bisa lebih mudah mendapatkan banyak saldo Whaff Rewards lebih cepat, agar nantinya bisa dipakai buat membeli diamond LINE Draginica Mobile secara gratis.

Berapa saldo yang diperlukan untuk mendapatkan kupon hadiah Google Play Store?

Ya, setelah saldo WHAFF Anda mencapai angka $12, Anda sudah bisa menukarkannya ke Kartu Hadiah Google Play, sebelum nantinya dipakai untuk beli gems Dragonica. Caranya:

Di aplikasi WHAFF silakan tekan menu (ikon huruf W di pojok kiri-atas). Pilih Pembayaran > Kartu Hadiah Google Play (min. $12).

kode kupon hadiah diamond line dragonica mobile gratis

Tekan Permintaan > OK/Konfirmasi dan tunggu kode dikirimkan di bagian Pembayaran > Cek Kode Hadiah.

Setelah Anda mendapat kode itu yang biasanya sebanyak 20 digit silakan catat ke kertas terlebih dahulu.

voucher diamond line dragonica gratis terbaru

Sekarang, buka aplikasi Play Store-nya. Buka bagian menu atau usap layar Android dari kiri ke kanan dan pilih Tukarkan (atau Redeem).

Anda bisa membaca tutorial lengkapnya di halaman Cara Tukarkan Kode Hadiah Menjadi Saldo Uang di Play Store.

Dari situ akan muncul kolom, masukkan 20 digit kode kupon yang dicatat tadi, lalu tap TUKARKAN. Konfirmasikan alamat emailnya lalu tap KONFIRMASI.

Selamat! Anda mendapat saldo Play Store sebesar $10 atau setara Rp 120.000-an, selanjutnya tugas terakhir Anda hanyalah membeli Diamond LINE Dragonica Mobile memakai saldo Play Store tersebut.

Bukalah game LINE Dragonica Mobile di Android yang Anda gunakan, carilah menu SHOP > Diamond. Anda bisa memilih beberapa paket Dia (yang artinya Diamond) dengan harga di bawah $10, karena saldo Play Store Anda adalah $10 ‘kan.

Misalnya Anda memilih paket Diamond 500+500 maka Anda akan mendapatkan 1000 Diamond LINE Dragonica Mobile gratisan dari saldo Play Store milik Anda. Mudah dan cepat bukan?

Demikianlah cara mendapatkan diamond gratis di game Line Dragonica Mobile yang 100% work bisa dipakai kapan saja oleh pengguna Android. Semoga bermanfaat.

Halaman [WORK] Cara Mendapat Diamond Gratis LINE Dragonica Mobile saat ini telah dibaca 2,771x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?