Cara Mendapat TRIBAL COUPLE Brown & Cony Bonus Diamond Get Rich

AndroidIndo.net – LINE event memberikan update event Let’s Get Rich terbaru yaitu “TRIBAL COUPLE: Upgraded Version of Brown & Cony”. Rilis terbaru di game ini sudah dimulai pada tanggal 15 September 2015 lalu.

Salah satu trik atau cara mendapatkan kartu karakter Tribal Couple, baik itu Brown Upgraded atau Cony Upgraded adalah dengan membeli paket Diamond. Bahkan, hanya dengan membeli Diamond 88 Get Rich, Anda sudah berhak mendapatkan bonus Tribal Cony.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah ini:

DIAMONDS x TRIBAL COUPLE Free Tribal Cony and Tribal Brown

Dari gambar di atas hanya jika membeli 880 Diamond Get Rich saja yang bisa mendapatkan Tribal Couple full Brown dan Cony.

Sebelum dilanjutkan bagaimana atau dari mana saja Anda bisa mendapatkan Tribal Couple, baik itu Tribal Brown maupun Tribal Cony, coba simak dulu tips mendapatkan banyak diamond Gratis di Get Rich ini:

Adalah Whaff Rewards, sebuah aplikasi Android yang memberikan imbalan dolar kepada semua penggunanya yang melakukan misi yang ditawarkan oleh Whaff, seperti menyukai halaman, menulis ulasan, dan/atau mencoba menjalankan aplikasi baru dari Whaff.

Dengan imbalan dolar itu, pengguna Android serta pemain LINE Let’s Get Rich bisa menukarnya menjadi voucher belanja di Play Store, gratis. Bisa ditebak ‘kan apa fungsi voucher belanja itu? Benar sekali, Anda bisa membeli paket Diamond Get Rich tanpa pakai pulsa.

Cara Dapat Voucher Belanja Play Store untuk Beli Diamond Get Rich Gratis:

  1. Instal Whaff Rewards dari Play Store gratis.
  2. Jalankan WHAFF dan login atau masuk dengan Facebook.
  3. Ikuti tutorial yang muncul di awal.
  4. Kapanpun, saat muncul layar kode undangan atau invite code, masukkan kode bonus $0,30 ini:   AF98216
  5. Mulailah mencari tambahan dolar melalui PICK PREMIUM dan PICK WHAFF. Install dan Jalankan aplikasi yang ditawarkan di dalamnya.
  6. Setelah mengumpulkan poin WHAFF lebih dari $10, tukarkan menjadi Kartu Hadiah Google Play.
  7. Buka menu “Pembayaran” dan pilih “Kartu Hadiah Google Play” atau “Google Play Gift Card“.
  8. Tekan ‘Permintaan‘ atau ‘Request‘.
  9. Tunggu beberapa saat sampai maksimal 2 hari kerja hingga kode dikirimkan ke Ada di bagian “Cek Kode Hadiah“.
  10. Sekarang buka Play Store dan pilih menu “Tukarkan” atau “Redeem“.
  11. Masukkan kodenya yang biasanya adalah 20 digit angka unik.
  12. Tekan Tukarkan dan “Konfirmasi“.
  13. Anda langsung dapat saldo Play Store sebesar USD$10.00 atau Rp100.000,00.
  14. Sekarang, buka game Get Rich Anda dan pilih langsung ke SHOP.
  15. Pilih paket diamond 88 dan lakukan pembelian.
  16. Gunakan metode pembayaran dari penukaran kode sehingga akan memotong saldo Play Store.
  17. Selamat! Get Rich Anda mendapat tambahan 88 Diamonds gratis.

Dan, di bawah ini adalah beberapa tempat atau cara dimana Anda bisa memperoleh kartu karakter Tribal Couple (Tribal Cony dan Tribal Brown) terbaru, tentu saja saat event ini berlangsung.

Cara Mendapat TRIBAL COUPLE Brown & Cony Bonus Diamond Get Rich

Cara Mendapat Tribal Couple Brown & Cony Get Rich

1. Hasil Kombinasi Kartu
Untuk mendapatkan Tribal Couple, cobalah untuk mengombinasikan kartu A Tribal Brown dengan kartu Tribal Cony A class juga. Dipastikan, selama event berlangsung, Anda akan mendapatkan Tribal Couple Brown & Cony.

2. Jaminan Kartu S dan S+
Ada kemungkinan juga Anda bisa memperoleh kartu Tribal COuple dari membuka jaminan kartu S atau kartu S+.

3. Premium Card Pack (PCP)
Meski kecil kemungkinannya, namun tetap saja boleh dicoba. Gunakan dadu basic dan kartu C class lalu mainkan game Get Rich minimal 3 kali. Selanjutnya, lakukan pembelian Premium Card Pack. Anda bisa langsung membuka saja PCP dan lihat apa yang Anda dapatkan, siapa tahu Anda berhasil mendapat Tribal Couple.

Untuk informasi tambahan, seperti dikutipkan dari situs alandot.com apabila Anda meng-enhance kartu karakter Tribal Brown and Cony S+ sampai level maksimal (max), maka Anda akan dijanjikan mendapatkan bonus Pendant Transcendent Light gratis.

Demikian info lengkap mengenai event Tribal Couple Brown & Cony upgaded serta cara mendapatkannya disertai trik diamond gratis untuk game LINE Let’s Get Rich di Android Anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Halaman Cara Mendapat TRIBAL COUPLE Brown & Cony Bonus Diamond Get Rich saat ini telah dibaca 2,374x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?