Pilihan Aplikasi Video Call Gratis Android Terbaik

AndroidIndo.net – Hadirnya jaringan 4G LTE di Indonesia membawa angin segar pada para pengembang aplikasi Android untuk video call alias panggilan vidio. Bagaimana tidak, dengan meningkatnya kecepatan internet, banyak pengguna HP Android yang lebih memilih untuk langsung menggunakan fitur panggilan video daripada hanya sekedar chatting ataupun panggilan suara (voice call) saja.

Lalu, apa saja pilihan aplikasi video call gratis di Android yang terbaik dan terpercaya untuk dicoba? Simak daftar nama 5 aplikasi Android terbaik untuk panggilan video gratis terbaru:

1. Skype

Download Skype - Aplikasi Video Call Terbaik

Deskripsi: Sapa teman dan keluarga dengan pesan instan, panggilan suara, atau panggilan video di Skype secara gratis. Bergabung dengan jutaan orang yang menggunakan Skype hari ini untuk tetap terhubung dengan orang yang terpenting bagi Anda. Ada banyak yang dapat dilakukan, langsung dari tangan Anda.

2. Viber

Download Viber - Aplikasi Video Call Terbaik

Deskripsi: Dengan Viber, semua orang di dunia dapat terhubung. Secara gratis. Lebih dari 606 juta pengguna Viber mengirimkan pesan, melakukan panggilan telepon dan video berkualitas HD, dan mengirimkan pesan foto dan video ke seluruh dunia lewat jaringan Wifi atau 3G—secara gratis.* Anda dapat membuat percakapan kelompok dengan melibatkan hingga 200 partisipan. Kredit Viber Out dapat digunakan untuk membuat panggilan ke nomor telepon rumah dan telepon genggam non-Viber dengan biaya rendah. Viber tersedia untuk berbagai telepon pintar dan platform.Viber kompatibel dan teroptimalisasi untuk tablet Android! Gunakan Viber di tablet dan telepon Anda secara bersamaan.

Lihat juga: 5 Aplikasi Backup Data Android Terbaik

Di Viber, nomor telepon Anda adalah ID Anda. Aplikasi ini secara otomatis terhubung dengan daftar kontak di telepon genggam Anda, mendeteksi kontak Anda yang mana saja yang menggunakan Viber.

3. LINE

Download Line - Aplikasi Video Call Terbaik

Deskripsi: Telepon dan kirim pesan sebanyak yang kamu mau! Tanpa batas!
LINE adalah aplikasi komunikasi baru yang memungkinkan panggilan suara GRATIS dan mengirim pesan GRATIS kapan pun dan di mana pun, seharian penuh!

LINE menjadi aplikasi nomor 1 paling sering diunduh di 52 negara termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Tiongkok, Indonesia, Singapura, Hongkong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan negara lainnya!

4. Yahoo Messenger

Download YM - Aplikasi Video Call Terbaik

Deskripsi: Aplikasi Yahoo Messenger resmi untuk Android
– Free Voice & Video Panggilan (Beta)
– Chat dengan teman Facebook
– SMS internasional gratis
– Berbagi Foto & Video
– Chat dengan teman Windows Live
– Tetap online di Android & PC pada saat yang sama, menerima pesan hanya di mana Anda aktif
 

5. Tango

Download Tango - Aplikasi Video Call Terbaik

Deskripsi: Lakukan panggilan suara dan video gratis. Kirim pesan teks gratis serta berbagi foto, video, dan pembaruan status. Usap kartu profil atau gabung dengan percakapan yang sedang ngetren untuk menjalin pertemanan baru, baik jauh maupun dekat. Lebih dari 300 juta orang menggunakan Tango untuk terhubung dengan orang-orang terdekat dan di seluruh dunia.

Halaman Pilihan Aplikasi Video Call Gratis Android Terbaik saat ini telah dibaca 2,269x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?