Gambar Screenshot Trik Cara Mendapat Banyak Cash and Coin 8 Ball Pool

Trik Cara Mendapat Banyak Cash and Coin 8 Ball Pool

AndroidIndo.net – Game yang dulu terkenal di facebook saat ini bisa dimainkan melewati device android namanya 8 Ball Pool. Permainan ini sangat mirip dengan game billiard asli. Serta disambut keren oleh pemakai android serta memperoleh tak sedikit rating pemain dari android.

Dalam permainan 8 Ball Pool kamu wajib mengumpulkan tak sedikit exp supaya ranking pemain terus meningkat. Dari rangking pertama namanya Trainer hingga ranking paling atas yaitu rangking VIP. Serta terus tinggi ranking kamu jadi bakal susah pula lawan kamu, sebab mereka telah sangat terlatih.

Kamu juga wajib mengumpulkan koin serta cash di permainan 8 Ball pool ini. Kalau Koin bisa didapat dengan bermain setiap hari tapi terkumpulnya cukup lama. Cash tak bisa dikumpulkan dengan bermain, melainkan kamu wajib membelinya dengan uang asli.

Maka dari itu blog AndroidIndo.net bakal bagikan tips memperoleh banyak Cash serta Koin Gratis 8 Ball pool ini. Ikuti langkah-langkahnya sebab kamu hanya memperlukan suatu app dan HP Android untuk memperoleh cash serta koin tersebut.

Aplikasi itu bernama Whaff Rewards, sebuah aplikasi Android yang memberikan imbalan uang kepada semua penggunanya yang melakukan misi yang diberikan (dibahas di bawah caranya). Dengan imbalan uang itulah kamu bisa beli cash dan coin 8 Ball Pool gratisan.

Tutorial Tips Gratis Dapatkan Cash dan Coin 8 Ball Pool

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store.[download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk membikin akun whaff baru.

whaff-2

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Premium Khusus: AF98216 , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan Cash dan Koin 8 Ball pool.

NB: Jika yang muncul layar “Go Through Tutorial” silakan ikuti saja langkahnya dan selesaikan, karena kamu akan dapat bonus juga sebesar $0,10 gratis. Dan baru saat muncul layar kode undangan baru isi dengan kode bonus besarnya: AF98216

Langkah ke-4, Tambahlah saldo kamu dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo kamu bakal terus bertambah.

whaff-3

Langkah Ke-5, Seusai saldo mencapai angka minimal 10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang kamu catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli Cash Serta koin dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store kamu, belilah cash dan/atau koin sesuai saldo play store yang didapat gratis dari whaff. Serta selamat anda sukses menjalankan trik ini.

Itulah Cara lengkap mendapatkan gratis cash dan koin 8 Ball Pool. Selamat mencoba!

Halaman Trik Cara Mendapat Banyak Cash and Coin 8 Ball Pool saat ini telah dibaca 25,881x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?