Gambar Screenshot Trik Cepat Mendapatkan Gold Gratis Shinobi Heroes Terbaru

Trik Cepat Mendapatkan Gold Gratis Shinobi Heroes Terbaru

AndroidIndo.net – Game Shinobi Heroes kini menjadi game RPG paling baik mengenai ninja di android. Tentu semua telah tahu kalau diperlukan item khusus untuk memudahkan serta mempercepat game tersebut ke level yang lebih tinggi supaya rutin menang serta tidak terkalahkan dengan lawan mainmu serta item itu berbayar, kalau di game ini namanya GOLD.

Gold di game Shinobi Heroes android kalau dibeli dengan uang sangat mahal. Serta artikel hari ini bakal mengulas bagaimana memperoleh banyak gold di game shinobi heroes dengan cara gratis. Serta untuk memperoleh Gold tersebut kamu memperlukan kode voucher play store yang bisa kamu dapatkan dengan cara gratis melewati suatu aplikasi Android saja.

Trik sebelumnya: Cara Dapat Gratis Diamond Get Rich dan Gems COC Termudah

Aplikasi itu bernama Whaff Rewards, sebuah aplikasi Android yang memberikan imbalan uang kepada semua penggunanya yang melakukan misi yang diberikan (dibahas di bawah caranya). Dengan imbalan uang itulah kamu bisa beli paket gold Shinobi Heroes gratis.

Tutorial Tips Gratis Dapatkan Gold Shinobi Hero

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk membikin akun whaff baru.

whaff-2

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Premium Khusus: AF98216 , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan gold shinobi hero game.

NB: Jika yang muncul layar “Go Through Tutorial” silakan ikuti saja langkahnya dan selesaikan, karena kamu akan dapat bonus juga sebesar $0,10 gratis. Dan baru saat muncul layar kode undangan baru isi dengan kode bonus besarnya: AF98216

Langkah ke-4, Tambahlah saldo kamu dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo kamu bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat kamu mau nambah saldo.

whaff-3

Langkah Ke-5, Seusai saldo mencapai angka minimal 10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang kamu catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli item gold di game Shinobi heroes dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store kamu, belilah paket gold sesuai saldo play store yang didapat gratis dari whaff. Selamat anda sukses menjalankan trik ini.

Demikian cara lengkap mendapatkan gratis gold game Shinobi heroes for Android. Selamat mencoba!

Halaman Trik Cepat Mendapatkan Gold Gratis Shinobi Heroes Terbaru saat ini telah dibaca 27,208x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?