Gambar Screenshot Trik Gratis Diamond Get Rich dan Gems COC Paling Mudah

Trik Gratis Diamond Get Rich dan Gems COC Paling Mudah

AndroidIndo.net – Dua Games fenomenal serta legendaris saat ini adalah LINE Let’s Get Rich serta Clash Of Clans yang tak jarang disingkat LGR Serta COC. Permainannya sangat luar biasa serta menghibur untuk mengisi waktu luang kita, membuang stres sebab kesibukan.

Line Let’s Get Rich adalah modifikasi permainan waktu kecil, pasti dulu tak jarang bermain monopoli dengan dadu serta uang palsu. Saat ini permainan tersebut bisa kamu mainkan melewati device Android serta bisa melawan kawan kamu dari jarak jauh melewati jaringan internet.

Trik sebelumnya: Trik Mendapatkan Coins Cash Game 8 Ball Pool Gratis

Sedangkan Clash of Clans adalah permainan game taktik dengan karakter yang khas barbarian serta lucu-lucu, kamu wajib membangun kerajaan yang kuat serta serang menyerang lawan kamu.

Get Rich dan COC adalah game gratis yang bisa diinstal langsung melewati play store android kamu. Tetapi apabila ingin menambah level dengan cepat ada item khusus serta item tersebut berbayar. Kalau Let’s Get Rich bernama Diamond dan kalo COC bernama Gems.

Harga Diamond serta Gems relatif mahal serta apabila hanya mempercayakan dari game bakal sangat lama sekali menambah levelnya.

Tapi jangan khawatir, tentu ada tips di dunia teknologi kini ini. Saya bakal bagikan tutorial gratis untuk memperoleh Gems COC serta Diamond Line Let’s Get Rich Gratis, Baca langkah-langkahnya di bawah ini memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards.

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Android yang memberikan imbalan uang kepada semua penggunanya yang melakukan misi yang diberikan (dibahas di bawah caranya). Dengan imbalan uang itulah kamu bisa beli diamond Get Rich gratisan.

Cara Gratis Memperoleh Gems Clash Of Clans dan Diamond Line Let’s Get Rich Gratis

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk membikin akun whaff baru.

whaff-2

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Premium Khusus: AF98216 , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan diamond dan gems.

NB: Jika yang muncul layar “Go Through Tutorial” silakan ikuti saja langkahnya dan selesaikan, karena kamu akan dapat bonus juga sebesar $0,10 gratis. Dan baru saat muncul layar kode undangan baru isi dengan kode bonus besarnya: AF98216

Langkah ke-4, Tambahlah saldo kamu dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo kamu bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat kamu mau nambah saldo.

whaff-3

Langkah Ke-5, Seusai saldo mencapai angka minimal 10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang kamu catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli diamond get rich Serta bag of gem COC dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store kamu.

Langkah Ke-9, Masuk ke game COC dan Get Rich belilah Gems COC Dan Diamond Get Rich sesuai saldo play store mu.

Terakhir… Dan selamat kamu berhasil membeli Gems COC dan Diamond LGR gratis dengan dollar gratis yang kamu dapatkan dengan mudah dari whaff.

diamond gratis
gems gratis coc
Demikian artikel Trik Gratis Dapat Diamond LGR Dan Gems COC, semoga artikel ini menjadi jalan mu buat  mendapatkan banyak gems dan banyak diamond gratisan.
Halaman Trik Gratis Diamond Get Rich dan Gems COC Paling Mudah saat ini telah dibaca 17,779x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?