Trik Diamond dan Gold Gratis Event Jackpot Draw Get Rich 27 Oktober 2015

AndroidIndo.net – Kali ini blog AndroidIndo.net akan memberikan tutorial sangat rinci untuk mengikuti festival Jackpot Draw Get Rich event tanggal 27 Oktober 2015 sampai saat ini yaitu untuk mendapatkan ribuan Diamond dan/atau jutaan Gold gratis terbaru dari event LGR ini.

Event Get Rich hari Selasa tanggal 27 Oktober 2015 ini memang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, pemain Get Rich bisa langsung mendapatkan 10.000 diamond atau 10 juta gold cuma-cuma hanya dengan draw Jackpot dengan kunci maupun diamond.

Nah karena untuk melakukan trik Jackpot Draw 27 Oktober ini membutuhkan key dan diamond agar bisa lakukan Jackpot Draw event Get Rich terbaru kali ini, maka terlebih dahulu saya share cara mendapatkan kunci dan trik mendapatkan diamond gratis 😉

#1 Cara Mendapatkan Kunci untuk Event Jackpot Draw Get Rich

Cara paling mudah mendapatkan kunci ini adalah dengan mengundang teman Line. Perlu diketahui bahwa saat ini pihak LINE Let’s Get Rich membatasi invite friend hanya sampai 30 orang saja.

Dengan demikian, anda masih tetap bisa memperoleh hadiah kunci untuk melakukan Jackpot Draw di event LGR 27 Oktober tersebut.

#2 Cara Mendapatkan Diamond Gratis untuk Event Jackpot Draw Ini

Cara terbaik dan dijamin aman karena resmi untuk mendapatkan diamond gratis Get Rich adalah dengan bantuan aplikasi bernama Whaff Rewards. Jika kalian belum pernah mendengarnya, silakan langsung tancap gas ikuti langkah2nya dan langsung sambil praktek agar tidak sampai kehilangan ratusan diamond gratisan ini!

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Android yang memberikan imbalan uang kepada semua penggunanya yang melakukan misi yang diberikan (dibahas di bawah caranya). Dengan imbalan uang itulah anda bisa dapatkan diamond gratisan.

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk membikin akun whaff baru.

whaff-2

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Premium Khusus:  AF98216  , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan diamond.

NB: Jika yang muncul layar “Go Through Tutorial” silakan ikuti saja langkahnya dan selesaikan, karena anda akan dapat bonus juga sebesar $0,10 gratis. Dan baru saat muncul layar kode undangan baru isi dengan kode bonus besarnya: AF98216

Langkah ke-4, Tambahlah saldo anda dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo an da bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat anda mau nambah saldo.

whaff-3

Langkah Ke-5, Setelahh saldo mencapai angka minimal 10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang anda catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli diamond get rich dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store anda.

Langkah Ke-9, Masuk ke game Get Rich belilah Diamond Get Rich sesuai saldo play store-anda.

Terakhir… Dan selamat anda berhasil membeli Diamond LGR gratis dengan dollar gratis yang anda dapatkan dengan mudah dari whaff.

diamond gratis
 Sekarang saatnya anda ikuti trik Jackpot Draw event Get Rich 27 Oktober 2015 terbaru dengan hadiah bonus ribuan diamond dan jutaan gold, baik dengan kunci ataupun diamond, karena anda sudah punya cukup banyak diamond untuk melakukan draw jackpot Get Rich ini.
Trik Mendapatkan 10000 Diamond Get Rich 27 Oktober

10.000 Diamond Voucher Gratis dari Event Jackpot Draw Festival Get Rich

Trik Jackpot Draw Event Get Rich Oktober 2015 Terbaru

  1. Matikan data atau koneksi internet HP anda.
  2. Reboot HP anda (matikan HP dan hidupkan kembali).
  3. Setelah hidup kembali, nyalakan data internetnya.
  4. Bukan game Get Rich anda.
  5. Kirim invite friend ke setidaknya 15 orang.
  6. Jual semua kartu C class yang anda punya.
  7. Lakukan draw dengan kunci sebisa anda.
    Anda juga bisa menggunakan diamond untuk draw jackpot ini.
  8. Pilih box yang muncul di sebelah kanan (saran).
  9. Semoga beruntung 😀

Catatan: Apabila anda mendapatkan kartu berlogo diamond ataupun gold, silakan jual kartu tersebut agar anda berhasil mendapatkan diamond dan/atau gold sesuai yang tertera di kartu tersebut.

Halaman Trik Diamond dan Gold Gratis Event Jackpot Draw Get Rich 27 Oktober 2015 saat ini telah dibaca 55,939x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?