Gambar Screenshot Cara Download & Mendapatkan Tema LINE Gratis versi Premium/Berbayar

Cara Download & Mendapatkan Tema LINE Gratis versi Premium/Berbayar

AndroidIndo.net – Buat kalian yang setia make aplikasi chat LINE: Free Calls & Messages pasti tau apa itu tema alias theme.

Tema LINE chatting ini dibagi menjadi 2 kategori, tema gratisan dan tema berbayar atau premium yang bisa dibeli dengan uang asli dari kartu kredit maupun pulsa via Play Store dengan menukarkan koin/coin LINE.

Baca juga: Trik Mendapatkan Koin dan Stiker LINE Gratis

Nah bagi kalian yang mau mendapatkan tema LINE berbayar secara cuma-cuma dan bisa download banyak premium theme di LINE dengan gratis dan tanpa root tanpa bantuan PC komputer, simak saja tutorialnya di bawah ini.

Tapi perlu diketahui mungkin diantara kalian pasti sangat ingin memasang tema LINE berikut: Tema Doraemon, Tema Pokemon, Tema Spongebob, Tema Mickey Mouse, Tema Angry Bird, Tema Rilakuma, Tema Cony, Tema Brown, Tema Sally dan lainnya.

Cara Mendapatkan Tema Line Chat versi Berbayar dengan Gratis tanpa Root Terbaru

Untuk bisa mendapatkan koin Line gratis, diperlukan sebuah aplikasi android gratisan yang bernama “Whaff Rewards”. Aplikasi Whaff adalah aplikasi imbalan download and play yang bisa memberikan kode kupon voucher belanja di Play Store. Dengan demikian, kalian bisa membeli paket coin Line dengan voucher Play Store itu, jadi kalian tidak perlu pakai kartu kredit atau potong pulsa seluler, lalu tukarkan koin LINE dengan tema favorit secara gratis, full.

Penting! Sebelum Download!
Catat Dulu Kode Bonus Ini, isi di kolom Undangan/Invitation:
AF98216
Bonus Voucher $0.30 Gratis

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk bikin akun whaff baru.

whaff-2

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Pendaftaran ini: AF98216 , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan coin Line sebelum menjadi theme LINE.

Jangan sia-siakan tidak mengisi kode bonus berarti kalian tidak dapat saldo awal, alias NOL!

NB: Jika yang muncul layar “Go Through Tutorial” silakan ikuti saja langkahnya dan selesaikan, karena anda akan dapat bonus juga sebesar $0,10 gratis. Dan baru saat muncul layar kode undangan baru isi dengan kode bonus: AF98216

Langkah ke-4, Tambahlah saldo anda dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo anda bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat anda mau nambah saldo.

whaff-3

Langkah Ke-5, Seusai saldo mencapai angka minimal $10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang anda catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli item koin di LINE dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store anda , belilah paket Coins sesuai saldo play store yang didapat gratis dari whaff. Pilihlah harga paket Coins yang di bawah $10.

Free $10 USD Play Store Google Wallet

Jika sudah sampai tahap di atas, selamat anda sukses menjalankan trik ini hingga dapat kumpulan koin Line. Langkah selanjutnya adalah silakan buka aplikasi chatting LINE di Android Anda, lalu buka menu bagian Settings > Coins > Charge > Coin Charge. Lihat gambar petunjuk!

Event kupon uang koin LINE gratis

Seperti terlihat di atas, silakan pilih 500 coins (bonus +100 koin LINE) seharga $7,99 karena Anda memiliki saldo PlayStore sebesar $10,00. Tekan pada tombol harganya.

Android Anda akan kembali membuka Play Store, silakan tekan tombol “Lanjutkan” atau “Continue” seperti di bawah ini!

Event kupon uang koin LINE gratis 2

Pilihlah pembayaran dengan saldo dolar Play Store Anda, dan otomatis pembayaran akan dipotongkan dari saldo itu.

Setelah berhasil, maka 500 LINE Coins akan segera masuk ke akun LINE Anda. Anda bisa mengeceknya melalui menu ‘Charge History‘ dari LINE Anda sbb:

Event kupon uang koin LINE gratis 3

Selanjutnya, terakhir pilihlah koleksi sticker LINE di SHOP dan lakukan pembelian menggunakan koin LINE yang Anda miliki. Jika Anda mempunyai sekitar 500 coins, artinya paling tidak Anda bisa download 10 stiker berbayar yang berbeda-beda karakter.

Event kupon uang koin LINE gratis 4

Demikianlah cara mendapatkan koin Line. Lanjutkan pilih menu Tema atau Themes di LINE kalian, dan cari lalu pilih tema apa yang akan anda download gratis meski berbayar, yakni tentu saja karena kalian sudah memiliki koin Line. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Download & Mendapatkan Tema LINE Gratis versi Premium/Berbayar saat ini telah dibaca 23,389x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?