Download Clash of Clans v8.116.2 APK Update Terbaru

Clash of Clans v8.116.2 APK Update Terbaru

Download Games Strategi Perang Terbaik di Android, Clash of Clans Apk Versi Terbaru – Saat pertama kali saya memainkan game COC ini mungkin terasa sangat sulit wajar di karenakan memang baru, dan setelah demikian lama akhirnya kini saya sudah membangun hingga TH 9, memang butuh kesabaran yang tinggi untuk Bisa mencapainya. Nah kali ini saya akan membagi Disorientasi satu update games yang paling well-liked dan tak ada matinya di kalangan gamers android saat ini, clash of clans for android dengan update versi paling terbaru di 2016 ini.

Coba juga: Clash of Clans FHx v8 Mod Apk Private Server

untuk kita yang belum tahu, Clash of Clans merupakan suatu games strategi perang yang menceritakan mengenai perang antar clan. Disini kita akan berperan sebagai kepala (pemimpin) clan. Nah, tugas kita merupakan membangun desa dan juga melatih pasukan tempur untuk melindungi desa yang kalian pimpin tersebut dan mencuri sumberdaya dari kampung lawan yang bermanfaat untuk mengupgrade pertahanan ataupun skill pasukan kita.

Selain itu juga, dengan pasukan yang sangat familiar seperti barbarian, archer, giant, goblin, ballon, dragon, dll kita Bisa mulai menyerang desa lain untuk mendapatkan harta Harta dan juga sumber daya alam yang ada di desa tersebut. Supaya mudah mengalahkan desa lain, kita tentunya wajib mempunyai pasukan yang kuat dan senjata yang memadai, seperti meriam, bomb, barrack dan lainnya.

Titik keseruannya merupakan saat war antar clan kita dituntut untuk mengatur startegi yang matang supaya Bisa mendapatkan 3 star dengan Donasi pasukan Eksklusif war seperti golem, pekka, hog, dragon, witch, lava hound, dan bila kita sudah memasuki TH 7 akan ada Donasi hero yaitu barbarian king, dan nantinya kita Bisa unlock hero archer queen dan grand warden di upgrade Town Hall selanjutnya, Terbayangkan betapa serunya game Clash of Clans ini. 

Berikut fitur yang ada di games clash of clans for android:

  • Gratis bermain.
  • Membangun desa kita menjadi benteng yang tak terkalahkan.
  • Pertempuran dengan pemain di seluruh Global dan mengambil Victory Poin mereka.
  • Bergabunglah bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk Clan ultimate.
  • Melawan klan saingan dalam epik Clan Wars.
  • 15 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade.
  • Mempertahankan desa kita dengan Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan Dinding.
  • Melawan Raja Goblin dalam kampanye epik melalui kerajaan.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Screenshot:

clash of clans apk
clash of clans terbaru
clash of clans full apk
clash of clans free download
clash of clans apk terbaru

Yang baru di v8.116.2:

  1. brand new Treasures as well as The Treasury.
  2. Earn Star Insentif loot every day by winning multiplayer battles.
  3. Collect Loot Carts to recover resources lost on defense.
  4. brand new Treasury safeguards Clan War as well as Star Insentif loot to help make those big upgrades

Nah, buat yang mau mencoba asiknya bermain games clash of clans apk terbaru ini, Bisa kita download melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 4.0.3 keatas

Download Link Clash of Clans v8.116.2 APK:

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/02/clash-of-clans-v81162-apk-update-terbaru.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download Clash of Clans v8.116.2 APK Update Terbaru saat ini telah dibaca 2,848x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?