Download KakaoTalk: Free Calls & Text v5.3.3 APK

KakaoTalk: Free Calls & Text v5.3.3 APK

Download Aplikasi KakaoTalk Free Calls along with also Text Apk Terbaru | APKBaru.NET – Pembaruan versi di aplikasi KakaoTalk dari 5.3.0 ke versi 5.3.3 menjadikan aplikasi pesan semakin Genjah dan kirim pesan gak pakai pending. Dalam update terbaru ini banyak perbaikan yang dilakukan pihak KakaoTalk seperti perbaikan bug yang muncul di versi sebelumnya dan masih banyak lainnya. Satu hal yang wajib diketahui bahwa aplikasi KakaoTalk memakai koneksi GPRS, EDGE, 3G/4G, ataupun WIFI. 
KakaoTalk merupakan Disorientasi satu aplikasi messenger lintas platform yang tersedia untuk pengguna smartphone. KakaoTalk tak hanya Bisa digunakan untuk pengguna Android aja, akan tetapi KakaoTalk juga Bisa digunakan oleh iOS yang artinya Bisa digunakan di iPhone, iPad, ataupun iPod Touch. Apa aja fitur yang baru di KakaoTalk versi terbaru ini? Simak ulasannya dibawah ini.

What’s fresh?

  • Update edition v5.3.3
  • Perbaikan BUG
  • Peningkatan Stabilitas
  • Penambahan Tema untuk pengguna berpenglihatan Anemia bagus/rabun
  • Perubahan besar terjadi kini kita Bisa menghapus foto profil atau foto sampul terkini kita dari Feed atau mengaturnya bersifat Pribadi aja
  • Penambahan tombol bagikan disebelah pesan pratinjau URL
  • Bisa mengundang lebih banyak teman untuk bergabung dalam panggilan selama group call
Update v5.3.3 ini dilakukan di 18 Januari 2016. bila kita membuka Playstore di ponsel kita dengan cara otomatis akan diarahkan ke versi terbaru atau kita melihat notifikasi pembaruan aplikasi. bila kita kesulitan menjalankan pembaruan via Playstore, maka saya akan membagikan link download untuk memudahkan kita para pencinta aplikasi KakaoTalk.

KakaoTalk: Free Calls & Text v5.3.3 APK
Link Download

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/01/kakaotalk-free-calls-text-v533-apk.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download KakaoTalk: Free Calls & Text v5.3.3 APK saat ini telah dibaca 871x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?