Download Naruto Senki v1.19 APK Terbaru

Naruto Senki v1.19 APK TerbaruDownload Naruto Senki v1.19 First 1 APK Terbaru via APKBaru.NET – Merupakan suatu game arcade yang dirilis oleh developer zakume dalam versi beta, game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus dan didukung dengan gameplay yang menarik yang akan membuat kita ketagihan untuk memainkanya. Terdapat banyak karakter yang tersedia dalam game ini, tak hanya naruto aja namun kita juga Bisa memakai karakter lain seperti : Pain, Itachi, Sasuke atau yang lainya. Semua karakter dalam game Naruto Senki 1.19 mempunyai kemampuan Eksklusif masing-masing.

Coba Juga: Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 v2.0 Mod APK

Dalam mode pertarungan atau latihan (Training), terdapat dua tim berbeda yang saling mengalahkan lawan dan menghancurkan tower untuk memenangkan pertarungan. karakter yang kita gunakan akan berada di Hepotenusa kiri arena pertarungan, dengan tambahan dua karakter pemain berbeda yang akan di pilih dengan cara acak dan dua baris prajurit katak. begitu pula dengan tim musuh kita yang akan di pilih dengan cara acak juga, dan berada di Hepotenusa kanan arena.

Sistem Pertempuran Naruto Senki v1.19 APK:

  • Training Mode : Dalam mode training ini kita Bisa memilih Disorientasi satu dari banyak karakter ninja yang tersedia. dan dalam pertempuran nanti kita akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih dengan cara random untuk melawan musuh dengan jumlah yang sama (3 vs 3)
  • Hardcore Mode : Dalam mode ini kita tak hanya Bisa memilih jagoan kita, tapi kita juga Bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani kita dalam pertempuran. dan lawan yang akan dilawanya pun lebih sulit dibanding training mode.

tips Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki 1.19 Tanpa MOD :

  • Untuk membuka hardcore mode kita diharuskan untuk memenangkan pertempuran sebanyak 10 kali dengan karakter minimal 3 orang.

Karakter yang enak digunakan dalam Naruto Senki v1.19:

  • Minato (Hokage ke 4)
  • Tobirama Senju
  • Sasuke uciha
  • Hiruzen Sarutobi

Screenshot:

Naruto Senki v1.19 APK Terbaru
Naruto Senki v1.19 APK Terbaru
Naruto Senki v1.19 APK Terbaru

Yang Baru di Naruto Senki 1.19 :

  1. Karakter baru “Hiruzen Sarutobi”
  2. Karakter baru “Kiba Inuzuka” (Untuk membuka karakter kiba wajib bermain dengan cara Online)
  3. Menambahkan mode belenggu
  4. melonjakkan durasi berjalan Genjah.
  5. melonjakkan perangkap tanpa menemui Imbas kerusakan tambahan
  6. Penyempurnaan karakter Sakura: melonjakkan hit rate

System Required : Android 2.3.3 Ke atas
Internet Required : Offline

Download Naruto Senki v1.19 APK:

tips Install :

  • Download file diatas
  • Install APKnya
  • Mainkan

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/02/naruto-senki-v119-apk-terbaru.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download Naruto Senki v1.19 APK Terbaru saat ini telah dibaca 25,140x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?