Download Battery Saver Pro v3.1.0 Apk

Battery Saver Pro logo

Download Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android Versi Terbaru | APKBaru.NET – Satu lagi aplikasi yang dikembangkan oleh Ignis America yang berperan penting dalam proses penghematan konsumsi daya baterai di semua ponsel android. Penghemat Baterai Pro & Power Doctor bangga menjadi Penghemat Baterai Android 2016 yang luar biasa mudah dipakai. Dengan mudah kuasai kemahiran penghematan baterai, Aplikasi ini membantu pemakai Menghemat baterai dengan SATU-KETUK dalam mengoptimasi pengaturan handphone kita dengan fungsi seperti Pembersih Memori, Penutupan Aplikasi, Penutupan Tugas, dan Pengendali Berbagai Fungsi.

Selain itu, dengan Konfigurasi Mode Tidur Nyenyak – Normal / Cerdas / Lanjutan / Pilihan / kita Bisa dengan mudah mengubah Mode Penghematan Baterai untuk memperpanjang masa nyala baterai kita. Mode Konsumsi Aplikasi juga diberikan, sehingga kita paham Aplikasi mana yang paling banyak memakan baterai. Tersedia juga widget penghemat baterai yang tentu sangat bermanfaat, dan punya banyak kemampuan lain. bila dipakai dengan tepat, aplikasi ini Bisa menghemat baterai sehingga menyala 2x-4x lebih lama, dan membuat handphone kesayangan kita jadi jauh lebih Genjah!

Aplikasi Serbaguna 5 jadi 1! – Optimasi Satu-Ketuk ditambah Pembersih Memori, Pembersih Sampah, Penutupan Tugas, Pengendali Fungsi. Mode Pengisian – Menjejaki lama waktu sisa baterai. Penganalisis Konsumsi Aplikasi – Melihat aplikasi mana yang paling banyak makan baterai. Mode Tidur Nyenyak – Konfigurasi moda penghematan pilihan kita dengan satu sentuhan! Dan Widget Super Mudah. 5 Kemampuan tapi masih AMAT MUDAH DIPAKAI! Unduh aplikasi/widget.

Dalam penggunaan Aplikasi Battery Saver Pro, Hasil penghematan mungkin Bisa Bhineka, angka tersebut Bisa aja dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti ukuran layar, aplikasi yang berjalan, usia baterai. Oleh di karenakan itu sebagai pengguna handphone android kita butuh aplikasi manajer penggunaan daya baterai supaya Bisa menganalisisnya sehingga umur baterai kita menjadi awet dan pastinya akan memaksimalkan pengalaman kita dalam memakai smartphone android.

Fitur Battery Saver

  • Optimasi Satu-Ketuk (termasuk Pembersih Memori/Pembersih Sampah/Penutupan Tugas), Membersihkan Memori, Menutup semua proses dengan cukup menyentuh tombol “Optimasi” untuk menghemat energi!, Menunjukkan berapa jam penghematan kita dengan satu ketuk. Jaga telepon kita dari kehabisan baterai! 
  • Penghemat Baterai Moda Tidur, Sekalipun kita tak memakai telepon, tapi ada sinkronisasi data tiap beberapa detik yang akan menghabiskan baterai, Saat tak memakai telepon, nyalakan “Moda Tidur” untuk menghemat baterai! 
  • Pencatat Konsumsi Penggunaan Daya di Aplikasi, Mencatat dan menunjukkan aplikasi mana yang menghabiskan & menghemat baterai di tingkat Eksklusif, Memilih aplikasi yang paling memakan baterai dan Melepas/atau/Paksa Berhenti untuk menghemat daya! 
  • Pencatat Waktu Tersisa, Menunjukkan sisa waktu untuk Bicara, Bermain, Masa Tunggu, Pemutaran Audio, Pemutaran Video, Jelajah Web, dan Membaca, Persentase tingkat baterai (%) di batang status. 
  • Widget of Battery Saver, Bisa Mengakses Fungsi Penghemat Baterai dari widget di Layar Utama.

Screenshot

screenshot pengoptimalan dan modus Ekonomis
screenshot pemakaian aplikasi dan proses pengisian daya

Yang Baru di v3.1.0:

  1. completely new! Further save battery with “Power Optimize” function , as well as minor bug fix.

Nah untuk kita yang berminat untuk mencoba aplikasi Utility dalam membangun pengaturan penghematan konsumsi baterai di android tak ada salahnya memakai Battery Saver Pro v3.1.0 Apk Terbaru, Untuk itu saya sudah siapkan link unduhnya dibawah, silahkan kita unduh dengan cara gratis!

System Requirements: Os Android 4.0.3 dan lebih tinggi

Link Download Battery Saver Pro v3.1.0 Apk

* Ori Source: http://www.apkbaru.net/2016/03/battery-saver-pro-v3.1.0-apk.html translated by AndroidIndo.net

Halaman Download Battery Saver Pro v3.1.0 Apk saat ini telah dibaca 1,689x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?