Gambar Screenshot Cara Mendapatkan Coin Uang Dream League Soccer 16 Gratis

Cara Mendapatkan Coin Uang Dream League Soccer 16 Gratis

AndroidIndo.netGame Dream League Soccer 2016 adalah permainan sepakbola terbaik dan terbaru untuk android yang rilisnya memang belum lama ini. Akan tetapi, game Dream League 16 ini memang sedang ramai dimainkan, khususnya di Indonesia. Tidak heran jika ada saja yang berlomba-lomba mencari trik dan cara mendapatkan coin uang Dream League Soccer 16 gratis demi meraih kemenangan tanpa membeli koin pakai duit pribadi 😀

Oleh karena itu, kali ini AndroidIndo.net ingin memberikan cara memperbanyak koin Dream League Socer 2016 secara gratis agar kalian semua bisa melakukan upgrade pemain atau hal lainnya. Cara menambah coin Dream League Soccer 16 bisa dilakukan saat ini hanya untuk pengguna android, karena memang modalnya atau syaratnya harus memiliki HP android untuk diinstal sebuah aplikasi bantu.

Seperti diketahui, untuk mendapatkan koin uang atau duit tambahan di game Dream League Soccer 16 (DLS 16) kalian harus membelinya resmi masuk Playstore dengan pulsa atau kartu kredit. Tapi tenang, karena ada aplikasi hadiah di android yang bisa dipakai untuk dapat coin gratis dream soccer 2016 lebih cepat dan 100% working.

Aplikasi hadiah saldo play store android itu adalah Whaff Rewards. Aplikasi Whaff versi baru berbeda dengan aplikasi lawas, jadi kalau kamu sudah pernah coba versi lama, sekarang coba dengan versi terbarunya dijamin mantap buat dapetin duit cepet di dream league 2016 android.

Cara Mendapatkan Coin Uang Dream League Soccer 16 Gratis

Cara mendapatkan get coin dream league soccer 16 dengan whaff rewards adalah gratis, kalian hanya butuh koneksi internet saja, atau wifi biar 100% gratisnya 😛 Simak langkah demi langkahnya dan catat poin-poin atau kode penting yang ditulis di halaman ini biar cara nambah coin dream league soccer 16 bekerja juga buat kalian 😀

NB: Langsung praktek aja biar gak ada langkah yang kelewat 😉
Siapin kertas, Catat dulu kode bonus ini:  AF98216

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

whaff-1

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk bikin akun whaff veris baru.

Kode Masuk Whaff Bonus Besar

Keterangan (tampilan di hp mu bisa saja berbeda):

  • Kolom (1): Isi sesuai kode verifikasi / captcha yg muncul.
  • Kolom (2): Isi dengan kode bonus saldo whaff $0.300:   AF98216
  • Tekan “OKE” – jangan sampe menekan Tutup karna saldo akan Nol, hati-hati!

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Pendaftaran ini:  AF98216 , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan coin Dream League Soccer 2016.

Langkah ke-4, Tambahlah saldo anda dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo anda bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat anda mau nambah saldo.

whaff-3

Langkah Ke-5, Seusai saldo mencapai angka minimal $10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang anda catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli item coin atau koin uang di game Dream League Soccer 16 dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store anda , belilah paket Coins sesuai saldo play store yang didapat gratis dari whaff. Pilihlah harga paket coin Dream League Soccer android yang di bawah $10

Free $10 USD Play Store Google Wallet

Jika sudah sampai tahap di atas, selamat anda sukses menjalankan trik ini, dan saatnya beraksi untuk lebih banyak mengumpulkan poin Whaff dan dapatkan lebih banyak Coins gratis untuk permainan Dream League Soccer 2016 gratis ini.

Sekarang saatnya mendapatkan coin Dream League Soccer 16 gratis ataupun ditukar menjadi “Pemain Inti di Dream League Soccer 2016” dengan coins tentunya. Selamat mencoba.

Halaman Cara Mendapatkan Coin Uang Dream League Soccer 16 Gratis saat ini telah dibaca 93,051x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?