Gambar Screenshot Cara Mendapatkan Emas GOLD Mobile Strike Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Emas GOLD Mobile Strike Gratis Terbaru

AndroidIndo.net – Game Mobile Strike adalah game aksi epik baru yang dahsyat bertema perang modern yang memungkinkan kamu membangun pangkalan, mengontrol aksi, dan menguji pasukan elitemu melawan musuh di medan perang,. Dengan kendaraan penyerbu yang canggih dalam alutsista besarmu, game MMO global ini akan menguji kemampuanmu dalam mengobarkan perang taktis dan intelijen. Ini bukan soal alutsista siapa yang lebih besar, namun alutsista siapa yang paling hebat. Rancang pangkalan khusus untuk mencerminkan tipe pahlawan yang kamu inginkan. Himpun pertahanan untuk melindungi pangkalanmu, atau produksi alutsista yang tak tertandingi di medan perang. Dengan gaya MMO sesungguhnya, kamu bisa bergabung dalam aliansi dan memanfaatkan kesatuan multilateral saat kamu mendominasi aksi dan menjadi Kepala Negara Bagian dalam jenis game aksi yang benar-benar baru.

Namun, untuk mewujudkan peperangan yang seru dengan gaya yang hebat, kamu harus berani meng-upgrade skill dan resource lainnya, terutama kamu harus punya banyak emas di Mobile Strike ini. Bagaimana cara mendapatkan banyak resource gold di Mobile Strike secara gratis? Ini dia jawabannya!

Karena kali ini AndroidIndo.net ingin memberikan cara memperbanyak koin emas Mobile Strike 2016 secara gratis agar kamu semua bisa melakukan upgrade pasukan, hero, skill, resource atau hal lainnya. Cara menambah gold Mobile Strike bisa dilakukan saat ini hanya untuk pengguna android, karena memang modalnya atau syaratnya harus memiliki HP android untuk diinstal sebuah aplikasi bantu.

Seperti diketahui, untuk mendapatkan koin uang atau duit emas tambahan di game Mobile Strike buatan Epic War kalian harus membelinya resmi masuk Play store dengan pulsa atau kartu kredit. Tapi tenang, karena ada aplikasi hadiah di android yang bisa dipakai untuk dapat banyak emas gratis Mobile Strike lebih cepat dan 100% working.

Aplikasi hadiah saldo play store android itu adalah Whaff Rewards. Aplikasi Whaff versi baru berbeda dengan aplikasi lawas, jadi kalau kamu sudah pernah coba versi lama, sekarang coba dengan versi terbarunya dijamin mantap buat dapetin gold cepet di Mobile Strike android.

Cara Mendapatkan Emas GOLD Mobile Strike Gratis Terbaru

Cara mendapatkan get gold Mobile Strike dengan whaff rewards adalah gratis, kalian hanya butuh koneksi internet saja, atau wifi biar 100% gratisnya 😛 Simak langkah demi langkahnya dan catat poin-poin atau kode penting yang ditulis di halaman ini biar cara nambah emas Mobile Strike bekerja juga buat kalian 😀

NB: Langsung praktek aja biar gak ada langkah yang kelewat 😉
Siapin kertas, Catat dulu kode bonus ini:  AF98216

Langkah Ke-1, Download dahulu aplikasi whaff reward gratis langsung lewat play store. [download]

Cara Mendapatkan Emas GOLD Mobile Strike Gratis Terbaru

Langkah Ke-2, Pilih Login/masuk untuk bikin akun whaff versi baru. Hati-hati saat muncul layar mirip seperti ini, pastikan kamu masukan kode AF98216 sebelum lanjut, biar bonus awal langsung masuk ke saldo Whaffmu 😉

Kode Masuk Whaff Bonus Besar

Keterangan (tampilan di hp mu bisa saja berbeda):

  • Kolom (1): Isi sesuai kode verifikasi / captcha yg muncul.
  • Kolom (2): Isi dengan kode bonus saldo whaff $0.300:   AF98216
  • Tekan “OKE” – jangan sampe menekan Tutup karna saldo akan Nol, hati-hati!

Langkah ke-3, Apabila muncul kotak isian kode undangan, Masukan Kode BONUS Pendaftaran ini:  AF98216 , jadi anda bakal memperoleh bonus saldo sebesar $0,30 di awal yang nantinya ditukar dengan golds Mobile Strike.

Langkah ke-4, Tambahlah saldo anda dengan menjalankan tugas di Premium pick serta Whaff pick jadi saldo anda bakal terus bertambah. Caranya gampang, cukup tekan tombol ‘Install’ di dalam pick premiumnya lalu tekan juga ‘Mulai’, begitu setiap saat anda mau nambah saldo. Jangan lupa pake juga Whaff Locker biar lebih cepet dapetin poinnya.

whaff-3

Langkah Ke-5, Setelah dapet saldo mencapai angka minimal $10 saatnya menukarkan dengan kode Voucher play store. Masuk menu Pembayaran dan kemudian pilihlah Google Play Gift Card ($10). Tekan Permintaan yaa.

whaff-4

Langkah Ke-6, Kode Voucher Google Play tersebut bakal didapatkan hingga dalam waktu 2 hari kerja serta catat kode tersebut ya.

whaff-5

Langkah Ke-7, Tukarkan kode yang anda catat tadi ke play store supaya menjadi saldo play store sebesar USD$10.00. Masuk menu Reedem alias Tukarkan di play store serta masukan kode yang dicatat tadi. Jadi otomatis saldo play store bakal bertambah serta bakal dipakai untuk membeli item emas atau gold resource di game Mobile Strike dari hasil whaff tadi.

whaff-6

Langkah Ke-8, Pilihlah Metode pembayaran yang Tukarkan Kode agar otomatis mengurangi saldo play store anda , belilah paket Gold sesuai saldo play store yang didapat gratis dari whaff. Pilihlah harga paket Gold Mobile Strike android yang di bawah $10.

Free $10 USD Play Store Google Wallet

Jika sudah sampai tahap di atas, selamat anda sukses menjalankan trik ini, dan saatnya beraksi untuk lebih banyak mengumpulkan poin Whaff dan dapatkan lebih banyak gold gratis untuk permainan Mobile Strike gratis ini.

Sekarang saatnya mendapatkan banyak emas Mobile Strike gratis ataupun ditukar menjadi “Resource Builder Packs” dengan gold tentunya. Selamat mencoba.

Halaman Cara Mendapatkan Emas GOLD Mobile Strike Gratis Terbaru saat ini telah dibaca 7,076x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?