Aplikasi Chat Android Paling Populer

Aplikasi Chatting Gratis Android Paling Populer AndroidIndo.net – Ponsel bersistem operasi Android memang dikategorikan sebagai gadget dengan konektivitas tinggi. SAlah satu fungsi yang kerap dipakai adalah fitur chat, misalnya Line yang kerap muncul di iklan televisi. Di Android Market sendiri banyak sekali aplikasi chat gratis untuk HP Android, namun tidak semua apps tersebut dipakai oleh pengguna Android pada umumnya.

Berdasarkan lirik kanan-kiri di kehidupan sekitar, setidaknya ada satu aplikasi free chatting untuk Android yang terpopuler di kalangan masyarakat, dan paling banyak dipakai oleh pengguna smartphone Android. Aplikasi chat apakah yang terpopuler tersebut?

WhatsApp, salah satu dari ratusan aplikasi chatting gratis yang menjadi app (.apk) terpopuler di kalangan masyarakat, khususnya di Indonesia. Dengan WhatsApp, atau yang sering disebut-sebut dengan singkatan WA saja, Anda bisa ngobrol dengan kontak HP Anda secara otomatis, tanpa perlu proses menambahkan (add friend). Selain chat (teks/text message), WA juga mampu melakukan panggilan (voice call), grup chat dan berbagi file (foto, video, dll) langsung dari akun WhatsApp di HP Android Anda.

Untuk men-download WhatsApp .apk terbaru, Anda bisa mengunjungi Android Market kesukaan Anda, atau silakan langsung klik tautan ini untuk mengunduhnya di Play Store. Semoga bermanfaat.

Halaman Aplikasi Chat Android Paling Populer saat ini telah dibaca 1,147x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?