Cara Aktifkan Dua Nomor WhatsApp di Satu HP

Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp di Satu Ponsel Android atau lebih secara bersamaan gratis AndroidIndo.netWhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan singkat dan cepat yang dapat dipasang di berbagi platform smartphone, mulai dari Nokia, BlackBerry, Android, iOS/iPhone, hingga Windows Phone. Seperti diketahui bahwa satu perangkat hanya bisa mengaktifkan satu account WhatsApp (WA).

Nah, di Android khususnya, ada sebuah aplikasi pihak ketiga yang bisa membuat 2 (dua) nomer WA atau lebih aktif secara bersamaan dalam satu gadget/ ponsel/ HP/ smartphone/ handphone sekaligus. Penasaran?

Sebelum dilanjutkan, agar tidak ada ‘kekecewaan’ di belakang nanti, perlu diingatkan bahwa aplikasi yang digunakan untuk menggunakan dua nomer akun WhatsApp di satu HP ini mengharuskan ponsel sudah dalam keadaan root. Jadi, jika smartphone Android Anda belum di-root, sayang sekali untuk kali ini belum bisa memakai 2 account WA dalam 1 HP 🙁

2Lines for WhatsApp ROOT, yaitu aplikasi gratis yang dapat melakukan aktivasi beberapa akun WhatsApp di dalam satu perangkat Android. Semua nomor WA tersebut dapat aktif pada waktu bersamaan, dan dapat mengirim atau menerima pesan. Silakan download 2 Lines for WhatsApp di Play Store untuk mencobanya. Semoga bermanfaat ya.

Halaman Cara Aktifkan Dua Nomor WhatsApp di Satu HP saat ini telah dibaca 1,033x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?