Cara Registrasi MyPeople Messenger Lengkap

Download MyPeople Messenger APK AndroidIndo.net – Blog AndroidIndo.net melihat iklan baru di TV, yaitu mypeople Messenger, sebuah aplikasi pesan instan (instant message app) dan voice call gratis. Pembuat aplikasi mypeople ini adalah Daum Communications. Belum banyak memang pengguna mypeople, jika dibandingkan dengan pendahulunya sebut saja KakaoTalk dan Line.

Saat mencoba My People Messenger, admin Blog AndroidIndo.net merasakan lebih ringan dibanding aplikasi serupa. Ketika menengok penggunaan RAM, MyPeople hanya memakai ruang RAM Android kurang dari 10Mb. Proses chatting pun lebih cepat saat menggunakan jaringan mode GSM (2G). Tertarik ingin menggunakan MyPeople Messenger? Berikut tutorial langkah daftar My People di Android.

1. Download MyPeople Messenger gratis di Play Store.

2. Buka aplikasi mypeople Messenger, dan masukkan nomor ponsel (HP) Anda. Jangan lupa pilih Indonesia (+62). Centang kedua kolom ‘Terms of Use’, lalu pilih ‘Berikutnya‘.

Cara Registrasi MyPeople Messenger Lengkap

3. Pilih ‘OK‘ saat muncul pesan pemberitahuan bahwa kode verifikasi akan dikirim ke nomer HP Anda.

Cara Registrasi MyPeople Messenger Lengkap

4. Kode verifikasi akan otomatis masuk ke kolom ‘Nomor Verifikasi’, atau jika tidak, silakan buka pesan di gadget Android Anda dan masukkan nomor verifikasi secara manual. Pilih ‘Berikutny‘.

Cara Registrasi MyPeople Messenger Lengkap

5. Atur foto profil dan Nama Anda dan tekan ‘Simpan‘.

Cara Registrasi MyPeople Messenger Lengkap

6. Selesai. Kini Anda telah terdaftar sebagai pengguna mypeople Messenger dan dapat ngobrol dengan teman Anda.

Cara Registrasi MyPeople Messenger Lengkap

Sebagai tambahan, Anda dapat mendaftarkan alamat email melalui menu Lainnya – SetelanAkun. Dengan didaftarkannya alamat email yang valid, Anda bisa menikmati layanan mypeople Messenger melalui komputer PC dengan mudah. Semoga bermanfaat, tambahkan saya sebagai teman Anda di MyPeople dengan mencari teman dengan email bibitws[at]facebook.com ( ganti [at] dengan simbol @ ).

Halaman Cara Registrasi MyPeople Messenger Lengkap saat ini telah dibaca 995x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?