Download Official BBM Android Asli dari Play Store

Cara Mengetahui Aplikasi Official BBM Resmi di Play Store (PS) dengan Mudah dan Aman AndroidIndo.net – BlackBerry telah memenuhi janjinya untuk menyediakan layanan pesan instan andalannya, yakni BlackBerry Messenger di Android dan iOS/iPhone. Terhitung mulai tanggal 22 Oktober 2013 lalu, pengguna Android sudah bisa download dan instal BBM di perangkatnya yang bersistem operasi versi 4 ke atas. Namun di luar itu, ada masalah pada aplikasi mana yang merupakan BBM resmi dari BlackBerry? mengingat begitu banyaknya aplikasi serupa dengan BBM yang asli.

Oleh sebab itu, Blog AndroidIndo.net akan berbagi tips cara mengetahui aplikasi BBM asli yang dikeluarkan oleh BlackBerry ke Google Play Store. Seperti apa Official BBM app itu?

Sebenarnya tim BlackBerry sudah jelas memberikan keterangan di halaman BBM untuk Android di Play Store, namun pengguna kadang tidak teliti sebelum mengunduh sebuah aplikasi. Apalagi, di Play Store pun tertera review dari para pengguna aplikasi, jadi review pun bisa digunakan sebagai bahan acuan apakah sebuah aplikasi Android resmi atau bukan.

Kemudian, BBM Android yang resmi dibuat dan dikeluarkan oleh BlackBerry Limited. Ingat ya, jangan sampai Anda salah download, bukannya BBM-an malah kena virus.

Agar calon pengguna BBM di Android tidak salah download, pihak BlackBerry menyarankan untuk mengunjungi situs www.bbm.com dari gadget-nya untuk mengunduh aplikasi BBM, baik untuk Android maupun untuk iPhone. Untuk lebih pastinya, saya sudah siapkan tautan (link) untuk menuju ke Play Store yang berisi aplikasi resmi BBM for Android tersebut. Silakan buka link ini untuk men-download aplikasi Official BBM untuk Android di Play Store.

Lalu bagaimana jika ternyata HP Android-nya tidak kompatibel dengan BBM? Silakan baca artikel Cara Mengatasi HP Android yang tidak Mendukung BBM. Semoga membantu.

Halaman Download Official BBM Android Asli dari Play Store saat ini telah dibaca 925x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?