Cara Membuat QR Code myPeople untuk Tambah Teman

Cara membuat kode QR myPeople dan Tambah teman mypeople pakai QR code AndroidIndo.net – Hari ini saya dapat pesan dari akun mypeople official bahwa aplikasi MyPeople Messenger telah mendapat update ke versi terbaru dengan penambahan fitur baru. Langsung saja saya cek ke Play Store dan saya unduh pembaruannya, dan ternyata benar, kini mypeople messenger telah mendukung Kode QR (mirip barcode). Dengan QR code ini, pengguna bisa saling bertukar ID Mypeople tanpa alamat email.

Di sini, saya akan memberi gambaran bagaimana cara membuat QR code di myPeople Messenger dan bagaimana cara menambahkan teman menggunakan QR code di aplikasi myPeople khususnya pada smartphone Android.

Pertama, untuk membuat kode QR untuk ID myPeople Anda, silakan buka aplikasi My People dan sentuh ‘Tambahkan‘ lalu pilih ‘Kode QR‘.

Tambah Teman MyPeople dengan QR Code

Selanjutnya Anda sentuh ‘Kode QR Saya‘ untuk menciptakan sebuah QR Code yang berisi data ID myPeople Anda sendiri.

Membuat Kode QR myPeople

Jika Anda ingin memindai (scan) kode QR teman Anda, cukup arahkan kamera HP Android Anda ke gambar kode QR teman Anda, maka mypeople app akan otomatis membaca dan menambahkan sebagai kontak baru di mypeople.

Setelah memilih ‘Kode QR Saya’, akan muncul tampilan kode QR mypeople Anda. Dari halaman itu, Anda bisa:

Cara memindai scan qr code Android

  1. Berbagi kode QR dengan teman.
  2. Memuat ulang untuk mengganti tampilan kode QR.
  3. Mengunduh (download) kode QR ke ponsel.

Nah, demikian tutorial untuk membuat kode QR dan cara tambah teman myPeople menggunakan kode QR. Di atas adalah kode QR myPeople saya, penulis Blog AndroidIndo.net, silakan tambahkan sebagai teman. Semoga bermanfaat.

Halaman Cara Membuat QR Code myPeople untuk Tambah Teman saat ini telah dibaca 871x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?