Download Facebook Messenger Terbaru, Tampilan Keren

AndroidIndo.net – Aplikasi jejaring sosial dan chat, Facebook Messenger merubah tampilan total menjadi seperti messenger populer lain, sebut saja WhatsApp, Line, KakaoTalk atau myPeople. Jika pada versi terdahulu Facebook Messenger tampil mirip dengan menu pesan di aplikasi Facebook dengan warna biru khasnya, kini FB Messenger berubah secara keseluruhan menjadi warna biru muda. Lihat saja logo Facebook Messenger di awal artikel ini.

Lalu apa saja yang baru dari aplikasi Facebook Messenger versi terbaru ini? Simak sedikit ulasannya berikut ini.

Selain mengubah total interface, Facebook Messenger juga menambah fitur baru lainnya. Yang paling baru adalah sekarang Facebook Messenger memberikan layanan untuk kirim pesan ke orang yang tidak berteman di Facebook dengan nomor ponsel, mirip seperti WhatsApp. Tentu saja, fitur ini akan berjalan jika orang itu juga telah menggunakan Facebook Messenger di HP-nya.

Swipe control & Stickers (image: Play Store)

Dari segi tampilan, Facebook Messenger versi baru memberikan kemudahan navigasi bagi pengguna. Hanya geser ke kanan atau ke kiri saja, maka pengguna dapat menemukan pesan terbaru, teman yang sedang online, dan membuka menu pengaturan.

Dengan Facebook Messenger, Anda akan tetap online sepanjang hari tanpa membuka Facebook, dan teman Anda dapat mengirim pesan langsung ke perangkat Anda. Jika Anda mau, notifikasi tidak akan ditampilkan dan tidak berdering saat Anda tidak ingin diganggu. Setelan ini ada pada tab Pengaturan.

Chat while using other apps & send to phone number (image: Play Store)

Yang paling disukai oleh remaja ialah penambahan stiker baru dan lucu yang bisa menghiasi percakapan Anda dengan teman atau pasangan. Anda juga bisa membaca pesan masuk secara langsung ketika Anda sedang membuka dan menggunakan aplikasi lain.

Sudah tidak sabar ingin mencoba Facebook Messenger di smartphone Android atau iPhone Anda? Silakan unduh Facebook Messenger di halaman resminya di tautan ini. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Facebook Messenger Terbaru, Tampilan Keren saat ini telah dibaca 4,336x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?