Download Google Play Store 4.4.21 APK

Free download Google Play Store v.4.4.21.apk AndroidIndo.net – Google Play Store atau yang dulu bernama Google Market biasanya sudah terpasang otomatis di perangkat Android. Namun, bagi pengguna yang tidak mendapat update Play Store ke versi terbaru atau bahkan tidak tersedia aplikasi Play Store di gadget Android, mungkin akan mencari file installer Play Store terbaru. Ini biasanya terjadi pada Android Emulator, karena ide artikel ini juga saya dapat dari beberapa pengunjung yang bingung dimana dapat mengunduh Play Store, dan meminta Blog AndroidIndo.net untuk berbagi link download aplikasi PlayStore terbaru.

Oke saya sanggupi untuk membagikan tempat untuk unduh Google Play Store terbaru, yakni hingga artikel ini terbit, Play Store sudah versi 4.4.21. Silakan unduh di bawah nanti.

Ada apa saja yang baru di Play Store 4.4.21 .apk ini?

Seperti diketahui, Tim Google sepertinya ingin menyeragamkan tampilan aplikasi-aplikasinya. Setelah YouTube dan GMail tampil dengan gaya slide-in – slide-out, kini Play Store 4.4.21 juga telah dipermak menjadi tampilan slide-out. Pengguna dapat membuka menu utama Play Store dengan mengusapkan jarinya dari kiri ke kanan. Dan untuk menutupnya, pengguna cukup usapkan kembali dari kanan ke kiri.

Tanpa panjang lebar, bagi Anda yang ingin meng-upgrade Play Store atau yang ingin mengunduhnya, silakan klik tautan ini untuk download Google Play Store 4.4.21 (com.android.vending-4.4.21.apk) sebesar 5,84MB.

*) File .apk tersebut tidak saya unggah ke server sendiri, melainkan saya hanya membagikan tautan unduh yang saya dapat dari hasil pencarian di internet. Ketidaktersediaan file tidak menjadi tanggungjawab Blog AndroidIndo.net. Semoga bermanfaat ya.

Halaman Download Google Play Store 4.4.21 APK saat ini telah dibaca 1,026x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?