Download Official BBM 1.0.2.83 APK

Free download Official BBM for Android v.1.0.2.83 .Apk full offline instalerr AndroidIndo.net – BBM for Android mendapat update terbaru, pengguna dapat langsung mengunduh pembaruan aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android langsung dari Play Store melalui gadget-nya. Saat ini BBM untuk Android telah mencapai versi 1.0.2.83 dengan beberapa perbaikan dan penambahan fitur baru.

Jika HP Android Anda sudah terpasang BBM versi lawas, Anda cukup perbarui BBM saja karena file yang diunduh akan lebih kecil, sekitar 4,5 MB. Sebelumnya, apa saja sih yang baru pada BBM for Android v1.0.2.83 .apk ini?

BBM untuk Android terbaru dengan versi 1.0.2.83 (com.bbm.apk) terbaru ini diperbarui pada 14 November 2013 dengan memperbaiki sejumlah bug dan meningkatkan performa BBM di Android. Selain itu, BBM for Android juga menambahkan kategori pada kontak, memberi fitur sorting dan filtering kontak BBM, memberi fitur berbagi PIN dan QR code BBM ke sosial media, mencari teman BBM di sosial media seperti Facebook, serta memperbaiki masalah pada konsumsi daya baterai yang berlebihan. Tidak terkecuali, kini BBM for Android v.1.0.2.83.apk juga mendukung perangkat Android baru, tentunya dengan OS versi 4 ke atas dengan arsitektur ARMv7.

Anda dapat mengunduh app BBM gratis secara resmi melalui Play Store ( BBM 1.0.2.83 adalah versi terbaru hingga artikel ini terbit, dan secara otomatis diperbarui saat tersedia versi di atasnya). Semoga bermanfaat ya teman.

Halaman Download Official BBM 1.0.2.83 APK saat ini telah dibaca 1,164x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?