Download VSCO Cam Android .APK Terbaru

Free download VSCO CAM for Android .APK Full AndroidIndo.net – Nama VSCO Cam cukup terkenal untuk para pengguna iOS seperti iPhone atau iPad. VSCO Cam merupakan salah satu aplikasi kamera dan edit foto terbaik yang banyak dipakai oleh pengguna perangkat iOS. Sekarang, VSCO Cam app tersedia untuk Android di Google Play Store.

Fitur yang sama dari VSCO Cam dihadirkan di versi Android ini. Aplikasi VSCO Cam hadir dengan 10 preset (filter) yang tersedia gratis, dan preset lainnya yang bisa dibeli melalui aplikasi VSCO Cam secara langsung.

Selain menawarkan preset untuk mendandani foto, VSCO Cam yang memiliki tampilan intuitif ini juga menawarkan berbagai kontrol, seperti temperatur, kontras, kompensasi pencahayaan hingga crop terhadap gambar.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa VSCO Cam for Android hanya mendukung perangkat dengan OS Android 4.0 ke atas. Jadi, untuk Anda pengguna Android 2.3 Gingerbread misalnya, Anda harus bersabar hingga aplikasi VSCO Cam ini kompatibel dengan HP Anda, atau biasanya akan ada orang baik yang mem-porting-nya agar dapat dipasang di Android di bawah 4.0.

Untuk mencoba VSCO Cam, silakan unduh secara langsung dari Play Store di smartphone Android Anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Download VSCO Cam Android .APK Terbaru saat ini telah dibaca 1,073x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?