Buat, Ubah & Buka Kunci Telepon Android dengan Sidik Jari

Trik Buka Lockscreen dengan Sidik Jari Semua Android AndroidIndo.net – Kunci telepon (phone lock) atau dikenal juga dengan lock screen umumnya bisa dibuka dengan menekan tombol power HP diikuti dengan mengusap layar. Atau, biasanya ada yang menggunakan kombinasi pola untuk mengaktifkan layar ponsel Android.

Pada beberapa smartphone kelas atas lockscreen Android bisa diaktifkan layarnya menggunakan scan sidik jari pengguna, tentu saja hal itu telah diatur sebelumnya. Nah, sekarang bagi Anda yang memiliki HP Android dengan OS Gingerbread ke atas (2.3+), Blog AndroidIndo.net akan memberi cara mudah membuat/mengubah dan membuka lock screen Android dengan menempelkan sidik jari ke layar.

Untuk melakukannya di ponsel Anda, yang dibutuhkan hanyalah sebuah aplikasi .APK yang dapat diunduh secara gratis dan tanpa root. Silakan Download Kunci Telpon Sidik Jari .Apk dan pasang di HP Anda.

Kemudian, buka aplikasi tersebut dan lakukan pengaturan yang Anda kehendaki, yakni menyeken sidik jari Anda yang akan digunakan untuk membuka kunci layar.

Buat, Ubah & Buka Kunci Telepon Android dengan Sidik Jari

Dikutip dari halaman resminya di Play Store dijelaskan ada trik untuk mengaktifkan telepon dengan menggunakan pemindai sidik jari. Anda juga harus menekan ikon kunci atau tekan tombol volume sebelum pemindaian jari Anda. Standarnya menyentuh ikon kunci, tetapi jika Anda lebih suka menggunakan tombol volume Anda dapat memilih opsi ini di layar pengaturan. Setelah menyentuh ikon kunci atau menekan tombol volume, scan jari Anda dan aplikasi akan memberikan akses ke telepon.

Fitur terbaik dan apa yang membuat aplikasi ini berbeda dari yang lain adalah pilihan keypad. Anda dapat menggunakan kode akses sebagai cadangan (atau menggunakannya secara default) ke pemindai sidik jari. Hanya mengatur kode sandi pada peluncuran pertama dan Anda siap menggunakannya kapan saja, aplikasi akan memberikan akses ke layar jika passcode yang benar dimasukkan.

Fitur :
– Menggunakan wallpaper telepon
– Pemindai sidik jari realistis dengan opsi keypad
– Tampilan grafis dan animasi yang indah
– Menunjukkan jam analog dan/atau jam digital, tanggal dan waktu
– Beberapa pengaturan seperti bergetar, suara, layar kunci default

Perlu diingat bahwa aplikasi ini masuk dalam kategori game casual, dan berikut ini kutipan disclaimer-nya:

Kunci telepon Sidik Jari dimaksudkan untuk meniru pemindai sidik jari dan tidak nyata. Telepon Anda harus memiliki teknologi untuk memindai jari Anda dan ponsel Android tidak memiliki fitur ini. Aplikasi ini dirancang untuk tujuan hiburan saja. Prank teman dan bersenang-senang dengan yang terbaik, yakni permainan layar dengan aplikasi Kunci telepon Sidik Jari !

Semoga menghibur dan memberi manfaat untuk Anda.

Halaman Buat, Ubah & Buka Kunci Telepon Android dengan Sidik Jari saat ini telah dibaca 2,147x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?