CM Security, Antivirus Android Baru dengan Peringkat Terbaik

Free download CM Security Android Antivirus .APK AndroidIndo.net – Penggunaan aplikasi anti virus pada ponsel Android memang masih belum sepenuhnya diperlukan. Namun, beberapa pengguna Android tetap akan mewaspadai serangan virus seperti malware, trojan, spyware maupun jenis virus software lain yang mungkin dapat menyerang HP Android kapan saja.

Sebenarnya saya telah memberi beberapa saran Antivirus Android Terbaik yang dapat Anda coba instal di HP kesayangan Anda. Namun, dengan semakin banyaknya pengembang mobile anti-virus, saya juga akan memberi info terbaru tentang lahirnya mobile security baru untuk Android yang langsung mendapat predikat baik.

CM Security adalah salah satu aplikasi keamanan untuk smartphone bersistem operasi Android 2.2 ke atas. Mobile security yang baru dirilis di awal tahun 2014 ini langsung mendapat respon positif dari pengguna. Bagaimana tidak, CM Security hingga artikel ini diterbitkan (29 Januari 2014) sudah memiliki rating 4,7 dari 5,0 sehingga bisa dikatakan sebagai aplikasi antivirus terbaik berdasarkan perolehan bintang.

CM Security atau Clean Master Security merupakan Android app yang dibuat oleh Kingsoft (KS Mobile), yang mana pembuat Clean Master dan Battery Doctor. Dengan demikian, sudah dapat dipastikan jika CM Security bisa dipercaya.

Lalu apa saja fitur unggulan CM Security?

CleanMaster Security .APK Dikutip dari laman resminya di Play Store, CM Security diklaim sebagai aplikasi keamanan HP Android paling baik dengan mesin antivirus no.1 yang didukung oleh mesin mode ganda lokal dan penyimpanan cloud dengan pengalaman selama 16 tahun, yang berulang kali diberi peringkat pertama oleh AV-TEST dan AV-Comparatives. Secara komprehensif mendeteksi virus, Trojan, kerentanan, adware dan spyware pada perangkat seluler dan tablet Android.

Dengan adanya perlindungan berlapis, pengguna bisa memindai aplikasi, pembaruan, sistem berkas dan situs web yang baru untuk memastikan keamanan perangkat Anda secara seketika dengan cepat dan praktis. Pemindaian hanya memakan waktu 5 detik, 500% lebih cepat dari aplikasi antivirus berbayar lainnya. CM (Cleanmaster) Security juga ringan, membutuhkan hanya setengah dari memori telepon yang dibutuhkan oleh aplikasi pesaing lainnya dan ukuran berkas APK-nya hanya (-+) 2-3 MB. Dipadukan dengan fitur pembersihan dan penambah kecepatan dengan peringkat tertinggi, perangkat Anda dapat lebih ringan, lebih cepat dan lebih aman.

Fitur CM (Cleanmaster) Security:

– PEMINDAIAN APLIKASI & SISTEM
Pindai aplikasi yang diprainstal/diinstal dan sistem berkas untuk menjaga agar ponsel Anda tetap aman dari virus, Trojan, kerentanan, adware dan spyware.

CleanMaster Security .APK– PEMINDAIAN KARTU SD
Pindai kartu SD eksternal secara menyeluruh, deteksi dan hapus yang membahayakan.

– PEMINDAIAN SAAT INSTALASI
Cegah kerusakan pada perangkat Anda dengan pemindaian seketika pada aplikasi dan pembaruan yang baru dipasang.

– PEMINDAIAN TERJADWAL
Pemindaian otomatis rutin memungkinkan keamanan secara pasif.

– PEMBERSIHAN BERKAS SAMPAH
Pembersih berkas sampah berperingkat tertinggi, mampu membersihkan 50% lebih dari aplikasi pesaing.

– PEMBLOKIRAN PANGGILAN
Blokir panggilan telepon yang tidak diinginkan sesuai kebutuhan Anda.

– PENELUSURAN YANG AMAN
Blokir URL berbahaya dan lindungi diri terhadap situs web yang mengganggu dengan pemberitahuan peringatan instan.

Dengan banyaknya fitur tersebut, CM Security juga sudah menambahkan dukungan Bahasa Indonesia agar pengguna khususnya di Indonesia dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Untuk mengunduhnya, Anda bisa kunjungi tautan ini untuk langsung menuju Google Play Store, gratis. Semoga bermanfaat.

Halaman CM Security, Antivirus Android Baru dengan Peringkat Terbaik saat ini telah dibaca 1,058x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?