Download Aplikasi Info Gempa BMKG .APK untuk Android

Free download aplikasi Info Gempa dan Cuaca Terkini .APK dari BMKG gratis AndroidIndo.net – Tepat hari ini, 25 Januari 2014 kota Kebumen, Jawa Tengah diguncang gempa dengan kekuatan 6,5 skala richter (SR). Tepatnya, gempa bumi Kebumen ini berada pada kedalaman laut 48 KM, lokasi 8.48 LS-109.17 BT, 104 KM Barat Daya KEBUMEN – JATENG dan tidak berpotensi TSUNAMI.

Dengan adanya peristiwa gempa bumi ini, Blog AndroidIndo.net ingin berbagi informasi, ternyata ada sebuah aplikasi resmi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Indonesia yang akan memberi kabar terkini seputar gempa bumi dan cuaca terbaru langsung di HP Android kita.

Dikutip langsung dari laman resmi BMKG, aplikasi BMKG-Android dikembangan untuk kemudahan mendapatkan informasi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika melalui perangkat Telepon Selular atau Komputer Tablet berbasis Android. Informasi yang ditampilkan identik atau sama dengan data yang ada di website BMKG.

Hingga artikel ini diterbitkan, fungsi yang sudah aktif adalah:

  1. Informasi Prakiraan Cuaca Indonesia
  2. Informasi Prakiraan Cuaca Kabupten
  3. Informasi Prakiraan Cuaca Dunia
  4. Informasi Gempabumi Terkini
  5. Informasi Gempabumi Dirasakan

Beberapa fungsi lainnya dari aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, bahkan sudah bisa dinikmati saat Anda membaca artikel ini sekarang.

Untuk info lebih lanjut dan mengunduhnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi BMKG, atau download di Play Store di HP Android Anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Aplikasi Info Gempa BMKG .APK untuk Android saat ini telah dibaca 798x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?