7 Cara Sukses Main Flappy Bird

Cara Mudah Mendapat Skor Tinggi di Flappy Bird Android AndroidIndo.netGame Flappy Bird baru-baru ini mendadak terkenal di seluruh Indonesia. Hampir semua teman saya telah memasang FlappyBird di smartphone mereka, termasuk saya. Permainan burung ini memang sangat sederhana, namun setelah bermain sudah dipastikan Anda akan ketagihan.

Flappy Bird dimainkan hanya dengan cara menekan layar (tap) untuk menerbangkan burung. Tidak cukup dengan itu, tapi Anda harus menjalankan si Flappy agar tidak menabrak pipa-pipa hijau. Terdengar sederhana, tapi pasti Anda pada awalnya hanya bisa menghindari tiga pipa lalu game over. Bagaimana tips mudah bermain game Flappy Bird?

Dengan sederhananya permainan dan sulitnya rintangan, mungkin Anda butuh sedikit tips dan trik ataupun cara untuk memainkan Flappy Bird agar mendapat skor tinggi. Simak tips sederhana di bawah ini:

1. Konsentrasi
Fokuskan pikiran, mata dan jari Anda pada layar HP Anda. Mulailah dengan berdoa sebelum Anda menekan layar untuk menerbangkan si Flappy.

2. Tenang dan Santai
Semakin Anda terburu-buru dan terpancing emosi, semakin cepat Anda game over. Bermainlah dengan tenang dan santai.

3. Sabar dan Tetap Berlatih
Sesuai dengan hal di atas, Anda harus sabar memainkan Flappy Bird. Jika Anda cepat marah karena bete dan frustasi, bisa-bisa HP Anda dibanting karena emosi.

4. Terus Berjuang dan tidak mudah putus asa
Mungkin Anda merasa malas melihat skor Anda yang hanya segitu saja. Tapi lihat teman Anda yang sudah bisa mendapar score puluhan, jadikan motivasi untuk tetap berusaha.

5. Nonaktifkan Data Internet
Untuk menghindari iklan yang muncul yang mungkin dapat mengganggu, matikan saja koneksi internet Anda, atau sekalian aktifkan airplane mode di HP Anda.

6. Istirahat Sejenak
Jika dirasa mata, pikiran dan hati Anda sudah lelah, hentikan dahulu permainan Flappy Bird di layar HP Anda. Keluar rumah atau tidurlah untuk beristirahat.

7. Mainkan di tempat yang empuk
Ini mungkin akan menjadi tips terakhir. Kenapa harus bermain Flappy Bird di tempat yang empuk? Tentu saja ini untuk berjaga-jaga demi keamanan HP Anda. Saya tahu Anda akan membanting HP kesayangan Anda saat frustasi dengan Flappy Bird 😀

Demikian 7 cara mudah bermain Flappy Bird, semoga Anda segera mendapat skor tertinggi. Untuk mengunduhnya Anda bisa membuka halaman Download Flappy Bird Terbaru. Semoga menghibur.

Halaman 7 Cara Sukses Main Flappy Bird saat ini telah dibaca 904x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?