Download Game Flappy Bird .APK Terbaru

Free download game FlappyBird for Android .APK FUll data AndroidIndo.netPermainan Android bertema burung memang banyak beredar di Play Store. Pada awalanya keluarga Angry Birds yang sangat populer untuk seluruh kalangan. Baru-baru ini ada permainan burung dengan ukuran kecil dan grafik sederhana mulai populer di awal 2014.

Flappy Bird, sebuah aplikasi game berkategori Arkade & Laga yang dibuat oleh dotGEARS Studios mampu menyita perhatian pengguna Android maupun iOS. Di Android sendiri, game Flappy Bird telah memperoleh rating 4 setidaknya hingga artikel ini diterbitkan. Sebenarnya ada apa saja sih di Flappy Bird for Android?

Karakter utama game Flappy Bird yang bernuansa grafis 8-bit ini adalah seekor burung kecil. Cara memainkan Flappy Bird cukup dengan mengetuk jari ke layar (tap screen) untuk membuat si burung terbang, dan burung itu diharuskan melewati pipa-pipa berwarna hijau. Tidak ada tantangan atau cerita lain selain menghindari pipa. Pemain akan mendapat skor 1 (satu) jika berhasil melewati satu pipa hijau, dan begitu seterusnya. Terdengar mudah memang, tapi?

Di sinilah tantangan memainkan Flappy Bird. Membuat si burung melewati pipa adalah hal yang sangat sulit. Jika waktu Anda mengetuk layar tidak tepat, maka si burung akan terbang dan akhirnya menabrak pipa. Itu artinya Anda telah game over dan Anda harus mengulang game Flappy Birds ini dari awal lagi. Dijamin Anda akan mulai bete, kesal, frustasi bahkan malah penasaran.

Rasa penasaran semakin menjadi ketika melihat skor. Setelah bermain berkali-kali dan tetap gagal, ternyata skor terbaik yang Anda dapat hanya lima (5), misalnya. Anda tidak akan tinggal diam melihatnya, ada dorongan kuat untuk mencoba lagi, tidak mungkin menolak tombol “OK” dan/atau “Start” untuk memulai game ini dari awal lagi.

Untuk memainkan Flappy Bird, silakan download melalui Play Store, GRATIS dengan ukuran file apk kurang dari 1 MB. Semoga menghibur.

Halaman Download Game Flappy Bird .APK Terbaru saat ini telah dibaca 895x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?