Aplikasi Senter Android Terbaik, Super Bright LED Flashlight .APK

Aplikasi Pembuat Senter Terbarik untuk Semua HP Android Gratis Tanpa Root AndroidIndo.net – Bagi Anda pengguna smartphone Android yang memiliki fitur lampu kilat pada kamera, tentu saja ini merupakan kelebihan tersendiri. Pasalnya, Anda bisa menggunakan lampu flash pada kamera itu sebagai lampu senter dalam kegelapan. Namun demikian, akan sangat terasa boros baterai jika Anda harus menyalakan ‘senter’ itu bersamaan dengan kamera HP Android Anda. Benar ‘kan?

Oleh karena itu, ada beberapa aplikasi Android yang dibuat khusus untuk mengubah lampu flash kamera menjadi lampu senter secara langsung tanpa harus menyalakan kamera video.

Dari banyaknya aplikasi flash light di Android, menurut beberapa berita terdahulu, ada beberapa aplikasi senter yang merugikan pengguna karena dapat merekam aktivitas penggunanya.

Super Bright LED Flashlight (Play Store)

 Nah, daripada Anda bingung mencarinya, Anda bisa mencoba aplikasi Super-Bright LED Flashlight .APK untuk HP Android kesayangan Anda. Berdasarkan situs Play Store, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi wajib ada di ponsel Android Anda.

Dapat dipercaya memang, melihat dari rating yang didapat senilai 4,6 (hingga artikel ini terbit), dan kompatibel dengan OS Android mulai 1,6 ke atas.

Untuk mengunduhnya, silakan buka Play Store dari Android Anda. Semoga bermanfaat ya.

Halaman Aplikasi Senter Android Terbaik, Super Bright LED Flashlight .APK saat ini telah dibaca 822x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?