Cara Daftar BeeTalk Lengkap

Cara Mudah Registrasi Chat BeeTalk di Semua HP Lengkap dengan Gambar Petunjuk AndroidIndo.net – Aplikasi BeeTalk memang sedang digandrungi remaja. App Android yang memberikan semua fitur chatting dan voice call gratis ini baru-baru ini diiklankan di televisi, sementara aplikasi serupa sebut saja LINE, KakaoTalk dan WeChat kini jarang muncul di iklan TV. Oleh karena itu, BeeTalk mampu mengundang pengguna baru untuk bergabung ke Bee Talk.

Aplikasi dengan ikon lebah ini disediakan secara gratis dan sudah ada di toko aplikasi Android, Play Store. Anda dapat mengunduh BeeTalk langsung melalui Play Store di HP Android Anda. Untuk cara registrasi aplikasi chat BeeTalk di Android, silakan ikuti tutorial lengkap berikut ini.

Pertama, setelah download buka app BeeTalk di Android kesayangan Anda. Sentuh tombol ‘Daftar‘ untuk mendaftarkan nomer ponsel Anda, dan diikuti dengan memasukkan nomor HP ke kolom yang tersedia.

Tutorial Daftar BeeTalk Aplikasi Chat Baru Gratis

Kemudian, sentuh tombol ‘Selanjutnya‘ dan ‘Setuju‘ agar Anda mendapatkan SMS kode verifikasi ke nomor Anda untuk mendaftar BeeTalk. Secara otomatis kode akan tersemat di kolomnya dan proses pendaftaran pun otomatis berjalan.

Sekarang, atur foto profil BeeTalk, jenis kelamin Anda, atau gunakan saja profil Facebook untuk mendaftar ke BeeTalk dengan cepat dan mudah.

Cara Daftar BeeTalk Android Lengkap

Anda bisa mengatur opsi untuk menambahkan teman BeeTalk dari kontak ponsel Android, atau atur belakangan. Selain itu, Anda pun bisa mengaktifkan langsung fitur cari teman di sekitar lokasi Anda.

Nah, jika sudah punyak akun BeeTalk, silakan berteman dengan saya dengan memindai kode QR pada gambar di atas, atau invite dengan ID BeeTalk saya.

Semoga bermanfaat dan Anda berhasil mendaftar BeeTalk di HP Android Anda. Selamat mencoba dan selamat ber-chatting ria dengan teman-teman.

Halaman Cara Daftar BeeTalk Lengkap saat ini telah dibaca 2,390x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?