Download Aplikasi OLX.co.id / Tokobagus .APK Terbaru

Situs TokoBagus.com ganti nama OLX.co.id, kenapa?
OLX (Tokobagus.com)

AndroidIndo.net – Situs jual-beli online terkenal di Indonesia, Tokobagus.com telah ‘gulung tikar’. Penutupan website tokogabus.com tidak 100% berhenti, namun ternyata hanya berganti nama menjadi OLX.co.id (OLX Indonesia). Seperti diketahui, OLX merupakan nama toko online yang tersebar di beberapa negara dunia, dan kini bergabung di Indonesia bersama Toko Bagus.

Meskipun tokobagus.com sudah dinyatakan tutup, namun pengguna masih bisa mengakses situs tokobagus.com dan otomatis akan diarahkan menuju situs barunya yakni olx.co.id. Pengguna tidak perlu khawatir karena semua akun (username dan email) akan tetap sama dengan akun tokobagus.com, cara pasang iklan di OLX juga sama, serta iklan-iklan yang sebelumnya sudah dipasang di Toko Bagus pun masih tetap tayang di OLX Indonesia.

Nah, untuk Anda yang mau memasang aplikasi OLX Indonesia sebagai pengganti Toko Bagus di HP Android, Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store, tetap gratis dan mudah digunakan. Semoga memberi informasi yang bermanfaat.

Halaman Download Aplikasi OLX.co.id / Tokobagus .APK Terbaru saat ini telah dibaca 1,835x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?