Download Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadan 1436/2015

Free download aplikasi Jadwal Imsakiyah kota seluruh Indonesia lengkap .apk untuk Android terbaikAndroidIndo.net – Beberapa saat lalu saya telah memberi aplikasi yang menyediakan kumpulan SMS ucapan Ramadhan, dan kini saya lanjutkan dengan memberi info aplikasi jadwal puasa untuk seluruh Indonesia, mulai dari kota kecil hingga kota besar. Tentu saja aplikasi ini khusus untuk HP Android.

Aplikasi jadwal imsyak dan jam berbuka puasa ini dapat diunduh secara gratis untuk dipasang di perangkat Android Anda. Dengan apk ini, Anda bisa melihat jadwal puasa dengan cepat dan mudah langsung dari ponsel kesayangan.

Selain menyediakan informasi jadwal imsakiyah selama bulan puasa Ramadhan 1436 H, aplikasi pun menampilkan jadwal sholat lengkap sepanjang hari, sesuai pengaturan kota Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan keakuratan aplikasi, karena Anda bisa leluasa mengatur kota tempat tinggal Anda terlebih dahulu.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah adanya arah kiblat yang dapat membantu Anda untuk menjalankan shalat saat di perjalanan sehingga tidak keliru kiblatnya.

Jadwal Puasa Imsak Lengkap Tahun 2014 Ramadhan 1435 H

Untuk mengingatkan Anda pada jadwal sholat dan jam waktu imsak atau waktu buka puasa, aplikasi menyediakan fitur alarm yang akan berbunyi sesuai jadwal yang ada.

Langsung saja untuk memasangnya di Android Anda, silakan download melalui Play Store. Semoga bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan 2015.

Halaman Download Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadan 1436/2015 saat ini telah dibaca 728x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?