Download Yahoo Aviate Launcher .APK, Bukan Tema Android Biasa

Yahoo Aviate Launcher, Android tampil beda dari yang lain, ringan dan cepat
Yahoo Aviate Launcher (Play Store)

AndroidIndo.net – Akhirnya Yahoo merilis sebuah launcher terbarunya setelah secara resmi mengakuisisi ThumbsUp beberapa saat lalu. Dengan nama Yahoo Aviate Launcher, tim Yahoo benar-benar kerja keras untuk mengubah total tampilan Android. Tidak seperti launcher-launcher lain yang hanya memodifikasi tampilan home screen jadi lebih berwarna, dan tampilan menu aplikasi menjadi lebih keren saja, Yahoo Aviate Launcer benar-benar bukan tema biasa. Pasalnya, aplikasi theme ini akan merubah tampilan Android menjadi lebih sederhana, simple, namun tetap mengusung tampilan bagus dan enak dipandang mata.

Yahoo Aviate Launcher mengganti tampilan Android menjadi empat tampilan utama. Pertama, di layar awal tentu saja akan tampil home screen yang cantik dengan jam dan kalender. Kedua, saat bergeser akan menampilkan widget yang dapat Anda atur sesuai keinginan. Ketiga, geser ke kanan Anda melihat tampilan aplikasi yang terinstal di HP. Nama aplikasi akan terbagi menjadi dua, diurutkan berdasarkan alfabetik dan sebagai tampilan ke-4 adalah aplikasi dikelompokkan sesuai kategorinya.

Selanjutnya, saat Anda menggeser ke kiri hingga mentok, Anda akan mendapatkan menu pengaturan untuk Yahoo Aviate Launcher. Selain empat tampilan utama, Anda juga akan melihat widget cuaca (weather) serta berita terbaru dari situs terpercaya.

Dikutip dari laman resminya, Yahoo Aviate Launcher for Android memiliki fitur utama berikut:

  • Navigasi sederhana dan cantik – Mengubah ponsel Anda menjadi empat layar yang mudah dinavigasi agar interaksi menjadi lebih cepat dan lebih efisien.
  • Disesuaikan untuk Anda – Menampilkan beberapa aplikasi berdasarkan keadaan dan waktu pada saat itu.
  • Tetap terorganisir – Mengelompokkan aplikasi menjadi koleksi berdasarkan fungsinya secara otomatis.
  • Rekomendasi aplikasi – Menyarankan aplikasi berdasarkan apa yang telah Anda instal dan peringkat terbaru di Google Play.
  • Tetap terhubung – Hubungi orang favorit Anda dengan satu usapan tanpa harus mencari di daftar kontak.
  • Penyesuaian untuk kemudahan – Edit aplikasi di koleksi, pilih antara dua tema, buat shortcut, instal paket ikon, tambahkan widget, dan ubah gambar awal untuk membuat Aviate sesuai dengan keinginan Anda.

Unduh Aplikasi Theme Yahoo Aviate Launcher .APK Android Bahasa Indonesia 2.3 Gingerbread Terbaru
Tampilan Utama (Play Store)

Untuk menikmati tampilan berbeda pada Android Anda, silakan download aplikasi tema Yahoo Aviate Launcher melalui Play Store. Sayangnya, hingga artikel ini diterbitkan Yahoo Aviate Launcer hanya mendukung Bahasa Inggris dan Android 4 ke atas. Namun demikian, sang pengembang berjanji akan segera merilis launcher-nya untuk kompatibel dengan OS Gingerbread dengan lokalisasi bahasa di kemudian hari. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Yahoo Aviate Launcher .APK, Bukan Tema Android Biasa saat ini telah dibaca 1,553x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?