Download Aplikasi Voting Rising Star Indonesia .APK Terbaru

Cara Vote Peserta di Rising Star Indonesia dari HP Android Gratis AndroidIndo.net – Acara televisi terbaru di RCTI adalah Rising Star Indonesia, yakni sebuah era baru kompetisi menyanyi yang inovatif dan interaktif di Indonesia. Di acara tersebut, kontestan (penyanyi/peserta) diberi vote secara langsung oleh penonton di studio. Sangat beda dengan yang sudah-sudah yang di-vote dengan telepon atau SMS.

Rising Star Indonesia ternyata menyediakan aplikasi HP Android yang gunanya pun untuk memberikan voting langsung ke peserta. Anda kini dapat menentukan nasib setiap kontestan untuk meraih mimpi mereka dengan melakukan voting melalui app Rising Star Indonesia .apk, dan jadilah saksi tampilnya diri Anda (foto) di layar LED yang ada di panggung megah Rising Star Indonesia dengan penghitungan voting yang dapat dilihat secara real-time di layar TV.

Aplikasi ini merupakan alat pendamping untuk program kompetisi menyanyi Rising Star di RCTI yang berfungsi untuk melakukan vote secara GRATIS, untuk semua pengguna Android tanpa terkecuali. Meski demikian, aplikasi Rising Star Indonesia hanya mendukung Android 4.0.3 ke atas, setidaknya hingga artikel ini diterbitkan.

Download aplikasinya melalui Play Store, vote kontestan favorit Anda dan rasakan pengalaman interaktif terbaik saat menyaksikan program Rising Star Indonesia hanya di RCTI. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Aplikasi Voting Rising Star Indonesia .APK Terbaru saat ini telah dibaca 845x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?