Download Edmodo .APK for Android Terbaru

Free download official app Edmodo .APK Full for Android AndroidIndo.netApa itu Edmodo? Pengertian Edmodo adalah platform microblogging pribadi dengan alamat web www.edmodo.com dikembangkan untuk guru, siswa dan orang tua siswa, dengan mengutamakan privasi siswa. Guru dan siswa dapat berbagi catatan, tautan, dan dokumen. Guru juga memiliki kemampuan untuk mengirimkan peringatan, acara dan tugas untuk siswa dan dapat memutuskan untuk mengirimkan sesuatu dalam kerangka waktu yang dapat dilihat publik.

Edmodo adalah sebuah platform pembelajaran sosial untuk guru/dosen, siswa/mahasiswa maupun untuk orang tua/wali yang dikembangkan pada akhir 2008 oleh Nic Borg dan Jeff O’Hara yang merasakan kebutuhan untuk berkembang di lingkungan sekolah/kampus untuk mencerminkan bahwa dunia yang semakin global dan terhubung, maka keduanya menciptakan sebuah alat/aplikasi yang dapat menutup kesenjangan antara bagaimana siswa/mahasiswa menjalani kehidupan mereka dan bagaimana mereka belajar di sekolah/kampus, untuk itulah maka Edmodo ada. Edmodo dibuat sebagai sebuah platform pembelajaran jejaring sosial untuk guru/dosen, siswa/mahasiswa, dan orang tua/wali, demikian yang saya kutip dari Ilmu Komputer Pemula.

Aplikasi Edmodo .APK Terbaru Gratis
Edmodo for Android (Play Store)

Anda bisa mengakses sosial media pendidikan ini melalui alamat yang tersebut di atas. Namun sekarang, bagi pengguna smartphone Android, Anda bisa mengunduh app Edmodo untuk dipasang di Android Anda. Dengan aplikasi Edmodo for Android, Anda dapat dengan mudah mengakses akun Edmodo kapan saja dan dimana saja langsung melalui HP Android kesayangan Anda.

Untuk men-download Edmodo .apk silakan melalui Play Store, gratis. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Edmodo .APK for Android Terbaru saat ini telah dibaca 938x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?