Cara Daftar Atme Lengkap – Tutorial Registrasi @Me

Cara Daftar Atme di Android AndroidIndo.net – Aplikasi untuk melakukan panggilan telepon dan SMS gratis terbaru dari Indonesia, ATME baru-baru ini muncul. Setelah saya cek di Play Store dan ternyata kompatibel dengan HP Android saya, langsung saja download dan pasang. Tanpa disadari ternyata proses registrasi Atme cukup panjang dan bisa dikatakan ‘ribet’ bagi pemula seperti saya.

Oleh karena itu, saya mencoba berbagi info tutorial daftar Atme secara lengkah disertai gambar screenshot langkah-langkahnya. Pertama tentu saja Anda harus mengunduh aplikasi Atme .apk dari Play Store di smartphone Android terbaik Anda.

Setelah terpasang, buka app @me dari app drawer. Pilih menu ‘Daftar‘ disebelah tombol ‘Login’. Isikan nomer ponsel, password, nama Anda, email dan yang terpenting adalah kota tempat tinggal Anda.

Cara registrasi nomer HP ke app Atme @me gratis sms semua operator

Penentuan kota sangat penting karena nantinya nomor telpon virtual @me Anda berdasarkan kode area telepon lokal di kota pilihan Anda. Tap tombol ‘Kirim‘ untuk memproses pendaftaran.

Selanjutnya Anda akan menerima SMS yang berisi kode verifikasi, masukkan 4 angka tersebut ke kolom yang tersedia (atau otomatis terdeteksi). Tunggu sebentar, lalu tap tombol ‘Setuju dan Lanjutkan‘.

Sekarang registrasi awal Atme sudah selesai. Lanjukan dengan menekan tombol ‘Registrasi Sekarang‘ untuk melakukan registrasi sepenuhnya sehingga Anda dapat menikmati layanan Atme.

Lengkapi registrasi profil Atme sesuai data Anda, seperti nama lengkap, alamat lengkap, tanggal lahir, status pekerjaan,jenis kelamin, dll. Kemudian, tap tombol ‘Registrasi‘.

Hingga tahap ini, silakan tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi sukses dan Anda melihat nomer HP virtual Atme Anda. Tap tombol ‘Mulai Sekarang‘ untuk membuka halaman awal @me.

Cara daftar atme untuk telpon gratis ke semua operator se-Indonesia

Sampai di sini, biasanya muncul pesan yang intinya Anda ‘disuruh’ untuk mengizinkan Atme mengirim SMS ke semua kontak ponsel Android secara gratis, dan Anda berhak mendapat tambahan pulsa sebesar Rp 5.000. Oh iya, saat registrasi berhasil akun Atme Anda langsung mendapat pulsa Rp 5.000 dan gratis SMS ke semua operator termasuk nomor HP yang tidak terdaftar @me sekalipun nomer SIM itu tidak dipasang pada smartphone Android.

Cara membuat akun profil Atme - @ME di Android gratis terbaru

Seperti gambar di atas, nomer HP virtual akun Atme saya adalah +622190704942 karena memang kota Kebumen hingga artikel ini terbit belum tercantum di @me sehingga saya memilih Jakarta saja dengan kode area 021 (+6221).

Jangan Lupa!
Buka kotak masuk email yang Anda gunakan untuk mendaftar di Atme, dan klik tautan konfirmasi alamat email agar akun @me Anda aktif sepenuhnya.

Demikian tutorial lengkap cara daftar layanan @ME (baca: ATME) khususnya untuk Android. Semoga bermanfaat dan dapat membantu yaa.

Halaman Cara Daftar Atme Lengkap – Tutorial Registrasi @Me saat ini telah dibaca 1,253x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?