Download BBM 2.4.0.9 .APK Final Update

Update Penting untuk BBM Android v.2.4.09 .APK Full AndroidIndo.net – Baru beberapa hari yang lalu BBM for Android melakukan rilis versi 2.4. Namun ternyata, ada sedikit pengguna yang mengalami masalah pada BBM yang baru saja diperbarui. Mereka mendapati pesan kesalahan ‘Temporary Server Error‘ dan tidak dapat membuka aplikasi BBM karena ketidaktersediaan koneksi jaringan. Padahal smartphone Android terhubung dengan data internet.

Menurut data dari BlackBerry, kurang dari 1% pengguna mengeluhkan masalah tersebut dan menekan tombol coba lagi pun tidak menyelesaikan masalah. Jika Anda pengguna yang termasuk mengalami kesalahan server temp, Anda sebaiknya meng-uninstall versi sebelumnya dan menginstal ulang dengan BBM v.2.4.0.9.apk terbaru. Semua kontak dan grup BBM akan dikembalikan seperti semula saat Anda log in dengan BB ID Anda.

Untuk mengunduh dan/atau memperbarui aplikasi BBM ke versi 2.4.0.9 khusus untuk HP Android, silakan download melalui Play Store (BBM v.2.4.0.9 adalah versi terbaru hingga artikel ini diterbitkan, dan otomatis diperbarui saat tersedia versi di atasnya). Semoga bermanfaat.

Halaman Download BBM 2.4.0.9 .APK Final Update saat ini telah dibaca 656x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?