Download & Instal Swapper for Root .APK Terbaru

Free download official app Swapper for Root .APK Full Donate AndroidIndo.net – Kinerja RAM pada smartphone Android bergantung pada jumlah aplikasi yang terpasang. Jika aplikasi banyak yang berjalan di latar belakang, maka sebesar apapun ukuran RAM tetap saja performa Android akan berat.

Di beberapa forum, disebutkan file swap (biasanya digunakan pada OS Linux) dapat membantu kerja RAM pada Android, karena Android memang turunan dari Linux.

Dulu saya sudah pernah membahas cara membuat partisi SWAP di SDcard, namun banyak pengguna yang berkomentar tidak merasakan perubahan yang berarti. Sekarang, Anda tidak perlu repot mempartisi kartu memori untuk membuat swap file Android karena sudah tersedia aplikasinya.

Anda dapat mencoba Swapper for Root untuk membuat file SWAP di ponsel Android. Seperti namanya, aplikasi ini dapat berjalan maksimal pada perangkat yang sudah memiliki akses root. Baca: Cara Umum Root Semua Android.

Swap Memori Android tanpa Partisi SDcard
Swapper for Android (Google Play)

Untuk mengunduh app Swaper for Root silakan langsung melalui Play Store di HP Android Anda, gratis dengan ukuran file terpasang kurang dari 1 MB dan dapat diinstal pada Android 2.3.3 ke atas dengan hak akses root. Semoga bermanfaat.

Halaman Download & Instal Swapper for Root .APK Terbaru saat ini telah dibaca 798x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?