Download ZERO APK: Launcher Terkecil, Tercepat, Terbagus

Free Download Android Theme ZERO Launcher .APK Full AndroidIndo.net – ZERO adalah salah satu peluncur tema Android baru yang mengusung tampilan simpel dan sederhana. Meski sederhana, Zero Launcher tetap memberi efek modern dan juga memiliki efek 3D tinggi dengan koleksi wallpaper HD keren.

Selain dari sisi tampilan yang indah dan lembut, Zero Launcher begitu cepat dijalankan, hanya sekira 0,2 detik untuk diluncurkan sebagai home screen default Android.

Anda dapat mengunduh Android theme ZERO launcher terbaru gratis melalui Play Store dengan ukuran file apk sekitar 2 MB saja. Saat saya mencoba memasang dan menjalankannya, ZERO mengusung tampilan mudah tanpa app-drawer sehingga semua aplikasi bisa dikatakan berada di halaman awal semua.

Di samping urutan aplikasi yang simpel, ZERO memberi fitur quick toggle untuk memudahkan pengguna HP Android saat ingin mengaktifkan jaringan data, wifi, bluetooth dan sebagainya langsung di notification bar Android.

Tema Android terkecil, tercepat, terbagus dan terbaru
ZERO (Play Store)

Selanjutnya, salah satu fitur andalan adalah adanya double tap to lock (klik 2x untuk kunci layar), yakni satu dari fitur terpopuler ZERO yang memungkinkan Anda mengunci layar secara cepat hanya dengan mengetuk dobel di sembarang area kosong layar.

Tertarik ingin mencoba? Silakan rasakan kecepatan dan indahnya ZERO Launcher di Android kesayangan Anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Download ZERO APK: Launcher Terkecil, Tercepat, Terbagus saat ini telah dibaca 1,227x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?