Cara Mengambil Pembayaran dari WHAFF (Paypal Withdraw)

Whaff spam - Cara Mengambil Pembayaran dari WHAFF (Paypal Withdraw) AndroidIndo.net – WHAFF Rewards adalah suatu aplikasi gratis untuk Android yang mampu memberi hadiah berupa uang dolar (USD/$) bagi yang menginstal dan menggunakannya. Namun tak semudah itu, pengguna WHAFF harus bekerja agar cepat memperoleh dollar. Kerjanya pun sangat mudah dan ringan, sebut saja Anda hanya perlu melakukan apa yang diminta oleh sistem WHAFF, seperti menyukai halaman, menulis review, mengunduh aplikasi sampai menggunakan aplikasi yang sudah diunduh.

Akan tetapi, jika Anda belum paham maksud saya dengan cara kerja WHAFF Rewards, Anda dapat membuka dulu halaman Trik WHAFF: Cara Cepat Dapat Uang dengan Android, di sana Anda dapat mengetahui semua info tentang WHAFF mulai dari cara daftar hingga mendapat bonus $0,30 hanya dengan memasukkan invite code AF98216 di kolom yang tersedia saat pendaftaran.

Kembali ke topik artikel, sebelumnya pasti banyak yang ragu dan bertanya “Apakah Whaff Rewards terbukti membayar dan bukan scam/penipuan?”.

Melalui halaman ini bisa dijadikan bukti bahwa hingga artikel ini diterbitkan WHAFF Rewards benar-benar mengirim pembayaran (dalam dolar) ke penggunanya, setidaknya saya buktikan melalui PayPal.

Langsung saja, berikut beberapa langkah mudah cara mengambil uang dolar hasil WHAFF Rewards melalui HP Android masuk ke rekening PayPal (sering disebut withdraw atau payout pencairan):

1. Buka WHAFF dari Android Anda. Pastikan akun Anda sudah menghasilkan pendapatan di atas USD$10 (sepuluh dolar), karena minimal pay out adalah 10 dolar. Buka tab ‘BROWSE‘ dan pilih ‘EXCHANGE‘.

EXCHANGE - Menukar dolar WHAFF

2. Anda dapat memilih apakah penghasilan mau ditukar dengan kupon (gift card) untuk berbelanja atau dikirim ke rekening online PayPal Anda (jika punya seperti saya). Pilihlah opsi ‘PayPal‘.

WHAFF Paypal Withdraw

3. Masukkan jumlah dolar yang akan diambil dari akun WHAFF melalui drop-down menuChoose the amount‘. Di sini saya pilih 30$. Lalu, masukkan alamat email PayPal Anda (atau milik orang lain yang akan Anda kirimi dolar dari WHAFF). Tekan tombol ‘PAYOUT‘ sekali saja dan tunggu hingga muncul notice berhasil.

Payout WHAFF ke PayPal

4. Tekan ‘OK‘ pada notice yang muncul. Biasanya pembayaran melalui PayPal dari WHAFF akan terkirim 1-3 hari kerja (selain hari libur). Di tab ‘PAYOUT HISTORY‘ Anda dapat melihat status pembayaran Anda.

Payment request Whaff

5. Setelah menunggu hanya satu hari, pembayaran pun telah masuk ke PayPal saya. Payout done!

Payout done Whaff

Untuk meyakinkan, sayapun membuka kotak masuk email saya. Benar saja, WHAFF telah mengirim kepada saya $30,00 USD. Masih penasaran dengan kebenarannya, saya buka langsung akun PayPal melalui web.

Dolar dari Whaff sudah masuk ke PayPal

Dari PayPal, saya (Anda/kita) bisa saja mencairkan dolar ke rupiah langsung ke nomor rekening bank di Indonesia (jika terverifikasi). Jika tidak, bisa saja dolar tersebut untuk berbelanja online pada toko online yang mendukung PayPal, atau bisa juga mencairkan dolar itu menggunakan jasa exchanger.

Alhamdulillah… WHAFF Rewards benar-benar membayar dan bukan aplikasi scam. Sekali lagi, jika Anda juga ingin mendapat tambahan penghasilan uang dari online dengan HP Android, simak langkah mudahnya berikut ini:

  1. Download aplikasi WHAFF Rewards di Android Anda.
  2. Jalankan aplikasinya, log-in dengan akun Facebook Anda (biar cepat tanpa repot).
  3. Saat diminta, masukkan invite code: AF98216 kode khusus untuk mendapat bonus sebesar $0.30.
  4. Pilih WHAFF PICKS lalu PREMIUM PICKS untuk mulai mengumpulkan dolar.
  5. Lakukan tiap hari

Demikian tutorial cara mengambil pembayaran dari WHAFF Rewards ke rekening Pay Pal. Semoga bermanfaat yaa.

Halaman Cara Mengambil Pembayaran dari WHAFF (Paypal Withdraw) saat ini telah dibaca 1,526x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?