Download Equalizer+ .APK: Membuat Android Lebih Nge-Bass

Free download official Equalizer+ Pro .APK New AndroidIndo.net – Ponsel Android pada umumnya sudah disertai dengan aplikasi pemutar musik yang didalamnya terdapat pilihan preset suara yang sesuai dengan telinga Anda. Mulai dari auto-preset sampai equaliser manual untuk mengatur suara vokal, treble, bass sampai fungsi karaoke.

Akan tetapi, tentu saja tidak semua tipe HP Android menyediakan equalizer manual untuk mengatur setiap fungsi dari komposisi musik. Ada kalanya, seorang pengguna ingin mengatur bass ke tinggi yang lebih dari biasanya, padahal umumnya di pemutar musik bawaan Android hanya terdapat preset otomatis bernama ‘Bass Tinggi’ saja tanpa dapat dinaikkan lagi.

Nah, untuk memecahkan masalah tersebut, ada kalanya pengguna harus mau memasang aplikasi dari pihak lain. Salah satu aplikasi pemutar musik terbaik dengan fungsi ekualisernya yang mumpuni adalah Equalizer+.

Anda dapat meningkatkan dan memperbaiki kualitas dan volume suara musik dengan Equalizer+. Equalizer + merupakan sebuah pemutar trek musik dan equalizer frekuensi. Akses pustaka musik Anda sendiri langsung dari aplikasi. Atur frekuensi yang Anda suka untuk lagu dan simpan preset Anda. Equalizer + memungkinkan Anda untuk mengontrol 5 band frekuensi yang berbeda. Sesuaikan setiap filter untuk menampilkan yang terbaik dalam musik Anda. Lebih dari sekedar mengatur filter frekuensi, Anda akan memiliki kemungkinan untuk lebih memperkuat suara bass Anda berkat pilihan Bass Booster. Akhirnya, Anda akan dapat memvisualisasikan suara Anda berkat penganalisa spektrum, yang langsung tersedia dari aplikasi.

Cara menambah fungsi equalizer musik di semua Android untuk menambah bass tinggi
Equalizer+ (Play Store)

Penasaran ingin mencoba? Anda dapat mengunduh aplikasi Equalizer+ melalui Play Store, gratis dengan ukuran file terinstal sekitar 20 MB dan dapat dipasang pada Android 2.3.3 ke atas. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Equalizer+ .APK: Membuat Android Lebih Nge-Bass saat ini telah dibaca 1,593x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?