Download Google Messenger .APK: Aplikasi SMS & MMS Android 4.1+

Download Google Messenger .APK: Aplikasi SMS & MMS Android 4.1+ AndroidIndo.net – Aplikasi pesan instan yang dikabarkan bernama Google Messenger yang hadir di Android 5 Lollipop rumornya menggantikan aplikasi Hangout. Seperti diketahui, Hangout sendiri merupakan aplikasi messenger yang lebih ke online, meskipun dapat juga mengirim SMS seperti chatting.

Namun ternyata, setelah aplikasi Google Messenger (ditulis dengan judul ‘Messenger’ saja) tersedia di Play Store, dikutip dari deskripsinya, Messenger dari Google adalah sebuah aplikasi komunikasi yang membantu Anda untuk mengirim dan menerima pesan SMS dan MMS ke ponsel apapun.

Bila dicerna dari deskripsinya, berarti Google Messenger tak lain merupakan aplikasi SMS dan MMS seperti aplikasi bawaan Android yang biasanya bernama ‘Pesan’ atau ‘Perpesanan’.

Download Google Messenger Terbaru Gratis untuk semua versi Android
Messenger (Google Play Store)

Akan tetapi, Google Messenger cukup unik dan begitu berbeda jika dilihat dari fiturnya dan tampilannya. Mengusung material design ala Android Lollipop, Google Messenger dikatakan lebih ringan dan cepat. Ditambah lagi adanya fitur yang tidak tersedia pada aplikasi pesan default, yaitu blokir kontak. Dengan fitur ini, nomor telepon yang dipilih tidak dapat mengirimi Anda sebuah pesan (sebenarnya Anda yang menolak pesan dari nomor terpilih).

Tertarik ingin mencoba? Download Google Messenger melalui Play Store dari HP Android Anda. Gunakan kata kunci pencarian ‘google messenger‘, atau ‘com.google.android.apps.messaging‘ untuk mencari aplikasinya di Play Store. Perlu diingat, hingga artikel ini diterbitkan, Google Messenger hanya bisa diinstal pada Android 4.1 Jelly bean ke atas. Semoga bermanfaat.

Halaman Download Google Messenger .APK: Aplikasi SMS & MMS Android 4.1+ saat ini telah dibaca 1,268x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?