Download Game Candy Crush Soda Saga .APK Terbaru

Free download official game Candy Crush Soda Saga .apk full + data AndroidIndo.net – Sekses dengan Candy Crush Saga yang sangat diminati pengguna, khususnya HP Android, kini King kembali merilis permainan permen terbarunya bernama Candy Crush Soda Saga. Cara bermainnya pun sama, pemain hanya diminta untuk menyamakan minimal tiga permen dan akan hancur menghasilkan nilai (score).

Uniknya di Candy Crush SODA Saga, permen akan menghancurkan hembusan soda yang membuat permainan lebih menantang. Botol dan boneka soda pada game ini dikenal dengan Sodalicious.

Sedikitnya terdapat 140 level sodalicious dengan warna yang menarik. Saat pemain berhasil memecahkan soda berwarna ungu misalnya, maka akan mendapat Candy Bears yang membantu untuk melaju ke tingkat baru. Terdapat pula bonus permen madu untuk membebaskan Candy Bears.

Asyiknya, selain dimainkan secara offline sendiri, Candy Crush Soda Saga dapat dimainkan secara online bersama teman Anda (multi player game).

Cara mudah main Candy Crush Soda Saga di Android
Candy Crush Soda Saga (Play Store)

Jika Anda memperoleh keseruan di game Candy Crush Saga saja, bisa dipastikan akan ada keseruan lebih besar di Candy Crush Soda Saga. Anda dapat mengunduh dan memasang game ini melalui Play Store Android Anda. Candy Crush Soda dapat diinstal pada perangkat Android bersistem operasi versi 2.3 ke atas, dengan file apk terpasang sebesar kurang lebih 43 MB. Selamat bermain.

Halaman Download Game Candy Crush Soda Saga .APK Terbaru saat ini telah dibaca 1,509x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?