Download SwiftKey Keyboard + Emoji .APK Terbaru

Free download SwiftKey Keyboard + Emoji .APK Final Full AndroidIndo.net – Aplikasi papan ketik HP Android pada dasarnya sudah tertanam langsung dari pabrikan dan otomatis berfungsi bahkan saat smartphone baru saja diaktifkan pertama kali. Fungsinya pun tidak lain adalah untuk menulis huruf dan angka beserta simbol tertentu.

Akan tetapi, banyak pengguna Android yang merasa kurang lengkap jika hanya mengandalkan keyboard default Android. Sebagai contoh tidak tersedianya tombol ABC konvensional alias hanya Qwerty Mode, tidak tersedia ikon smiley lucu ataupun tidak adanya auto text keren seperti pada perangkat BlackBerry.

Oleh karena itu, pengguna Android mencari alternatif keyboard lain untuk memaksimalkan fungsi papan ketik di Android mereka. Salah satu aplikasi keyboard Android terbaik adalah SwiftKey Keyboard + Emoji. Selain memberikan prediksi kata terbaik, AutoCorrect yang cerdas, SwiftKey memberi dukungan untuk lebih dari 800 emoji (emoticon) lucu yang dapat digunakan untuk menghidupkan percakapan tertulis penggunanya.

Download Keyboard Swift Key terbaik Android premium apk

SwiftKey Keyboard terbaru disertai fitur kustomisasi termasuk lebih dari 30 tema warna-warni, layout untuk semua ukuran layar dan perangkat, dan mendukung lebih dari 80 bahasa termasuk di dalamnya Bahasa Indonesia.

Asyiknya lagi, SwiftKey Keyboard and Emoji dapat diinstal pada perangkat Android mulai 2.3 Gingerbread. Anda dapat mengunduhnya GRATIS melalui Play Store. Semoga bermanfaat.

Halaman Download SwiftKey Keyboard + Emoji .APK Terbaru saat ini telah dibaca 908x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?