Trik ADQUEST: Aplikasi Penghasil Dolar Alternatif WHAFF

Trik AdQuest biar cepat dapat poin banyak dalam sehari gratis HP Android AndroidIndo.net – AdQuest Apps adalah aplikasi promosi dan iklan yang memungkinkan brand owner dan anggota AdQuest untuk bisa mendapatkan point sambil beriklan dan menukarkan poin-poin tersebut dengan berbagai item dan voucher dari berbagai provider dan merk terkenal.

Mirip seperti Whaff Rewards di Android, setiap kegiatan yang dilakukan melalui AdQuest akan dibayar, yaitu saat pengguna mengikuti rewards yang ada. Bedanya jika di Whaff dalam bentuk dolar, sedangkan di AdQuest berupa poin. Pendapatan poin ini bisa digunakan untuk berbelanja, misalnya ditukar pulsa gratis, ditukar kode voucher belanja, ditukar Google Play Gift Card, ditukar smartphone, maupun ditukar menjadi dollar dan/atau rupiah.

Di artikel sebelumnya sudah dibahas Trik Whaff: Cara Cepat Dapat Dollar. Sama dengan trik sebelumnya, kali ini saya akan berbagi tips dan trik untuk mendapat poin AdQuest dengan cepat dan aman, resmi dan legal.

Trik Cara Cepat Dapat Banyak Poin di AdQuest

Pertama download dan instal AdQuest for Android, cari melalui Play Store di HP Anda. Hingga artikel ini diterbitkan, aplikasinya bernama ‘ADQUEST-Gratisannya banyak‘.

Download AdQuest Android .APK Terbaru

Setelah terinstal, jalankan Adquest. Daftarkan diri Anda dengan menekan tombol ‘Log in‘ -> ‘Gabung keanggotaan‘. Tunggu beberapa saat.

Cara Daftar AdQuest biar dapat bonus 250 poin

Isi semua formulir yang ada, yaitu alamat email valid Anda, 2x password, dan refferal. Anda akan mendapat bonus poin sebanyak 250 poin dengan hanya mengisi kolom referal dengan: gratis250 (tanpa spasi lihat gambar).

Hack tool Adquest free 250 point

Centang kotak persetujuan persyaratan, lalu tap tombol ‘Daftar‘. Kini Anda sudah berhasil mendaftar akun AdQuest, dan saldo poin Anda mungkin sudah sebesar 300 poin (50 bonus pendaftaran + 250 bonus dari refferal saya).

Untuk mendapat bonus poin lagi, buka tab ‘Quest’ dan tap pada notifikasi konfirmasi alamat email. Kemudian, cek inbox email Anda lalu konfirmasi melalui tautan yang diberikan.

konfirmasi alamat email AdQuest

Nah, setelah Anda mendapat banyak poin Adquest, Anda dapat menukarkannya dengan apa yang Anda mau yang tersedia di aplikasi AdQuest, sebagai contoh di bawah ini:

Cara cepat tukar poin AdQuest dengan HP Smartphone Android gratis

Demikian sedikit trik main AdQuest secara sederhana. Selamat mencoba, semoga berhasil dan bermanfaat.

Halaman Trik ADQUEST: Aplikasi Penghasil Dolar Alternatif WHAFF saat ini telah dibaca 1,368x. Sudahkah kamu membagikannya ke sosial media?